Breaking News:

Kabar Artis

Andika Babang Tamvan Orbitkan Juan Zerlinda lewat Single Perdana 'Cinta Tanpa Batas'

Lagu yang dinyanyikan Juan Zerlinda ini mengisahkan tentang cinta dalam arti luas, jadi bukan cinta untuk seseorang

Istimewa
(Dari kiri-kanan) Andre Opa, Juan Zerlinda, Andika Mahesa, Bayu Randu saat peluncuran single perdana Juan Zerlinda berjudul 'Cinta Tanpa Batas' di di Holywings Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saat pandemi covid -19 belum reda, Andika Mahesa alias Babang Tamvan punya kesibukan baru. Dia mengorbitkan pendatang baru bernama Juan Zerlinda lewat single perdana berjudul 'Cinta Tanpa Batas'.

Lagu tersebut karya Andika dan Frando Wienarto.

Tak hanya itu saja, mantan vokalis Kangen Band ini  bersama koleganya Bayu Randu dan  Dyk Dyka dari Music Blast serta Nine Teen Studio, juga melakukan inovasi dengan mendirikan label musik yang diberi nama Babang Tamvan Records. 

Sedang Juan Zerlinda menjadi artis pertama dibawah naungan Babag Tamvan Records miliknya.

Polda Metro Sebut Helena Lim Pemilik Apotek, Apakah Termasuk Nakes? Masih Didalami

Menurut Andika, lagu 'Cinta Tanpa Batas' ini bercerita tentang cinta secara luas atau universal, jadi tidak merujuk pada cinta kepada satu orang.

"Lagu ini mengisahkan tentang cinta dalam arti luas, jadi bukan cinta untuk seseorang," kata  Andika saat jumpa pers di Holywings Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2020).

Sedangkan untuk proses rekaman dan pembuatan videoklip-nya, katanya cukup singkat dan hanya butuh waktu selama 5 hari.

"Ya, sekarang di era covid ini semua harus serba efektif waktunya. Kita tidak boleh berlama lama proses dengan banyak orang. Jadi mau gak mau harus cepat," kata Andika.

Baca juga: Sinopsis Unusual Idol Love yang Dibintangi Ao Rui Peng, Drama China Penuh Adegan Romantis

Sementara itu, Juan Zerlinda mengaku senang bisa membawakan lagu karya Andika. Bahkan, ia pun mengaku lagu yang dilantunkannya sangat pas untuknya.

“Saya senang bisa membawakan lagu om Andika, bahkan lagunya saya rasakan sangat pas untuk saya, baik secara lirik maupun karakternya. Jadi saya senang bisa bekerjasama dengan om Andika, kebetulan om Andika juga berteman dengan papah saya," ucap penyanyi kelahiran Semarang 5 Juli 2002 ini.

Baca juga: Dirikan Label Babang Tamvan Record, Andika Mahesa Kenalkan Artis Perdana di Perusahaannya

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved