Breaking News:

Advertorial

Dengan Minum Madu Berhadiah Cerpen ini Badannya Jadi Lebih Fit

Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, habbatussauda, propolis trigona, daun insulin, dan daun sambiloto

istimewa
Jeng Bangonang, warga Kelurahan Taas Ling I, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara. 

Pohon nangka berbuah lebat

Bila matang harum baunya

Madu hitam pahit gamat

Banyak manfaat dan hadiahnya

WARTAKOTALIVE.COM — Seorang nenek tiga cucu yang kami temui di Manado sudah dua tahun kena serangan darah tinggi, diabetes, dan asam urat. 

Akibatnya, perempuan 59 tahun ini sering merasakan kesemutan. Tentu ini sangat mengganggu aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Awalnya, wanita bernama Jeng Bangonang ini mengatasinya dengan obat medis. Namun, “Kalau obatnya habis, penyakit itu kambuh lagi,” ujarnya.

Atas saran seorang saudaranya, ibu dua anak ini beralih ke Nahala Goldy. Ia pun rutin mengonsumsi Madu Gamat Berhadiah Cerpen itu setiap hari. Hasilnya?

“Keluhan berangsung-angsung hilang, badan terasa lebih sehat dan fit,” ucap warga Kelurahan Taas Ling I, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara, ini.  

Banyak pakar yang menganjurkan penderita penyakit untuk beralih ke terapi herbal, plus mengatur pola hidup dengan baik dan mengonsumsi suplemen yang manfaatnya terbukti. Misalnya obat herbal.

Obat ini dipercaya memiliki multikhasiat. Tak hanya untuk pengobatan, tapi juga untuk meningkatkan imunitas. Harganya pun lebih terjangkau dan mudah dijumpai. Tapi, ada minusnya: efeknya tak instan.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved