Breaking News:

Tekno Update

Kolaborasi dengan JD.ID, Huawei Hadirkan High-End Experience Store di Lippo Mall Puri

Huawei High-End Experience Store menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen

Istimewa
Country Head of Indonesia Devices Huawei, Rubixiao dan President & CEO JD.ID, Zhang Li saat meninjau langsung Huawei High-End Experience Store di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (13/2) lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Produsen gawai asal Tiongkok, yakni Huawei bermitra dengan marketplace JD.ID menghadirkan Huawei High-End Experience Store (HES) di Lippo Mall Puri, Jakarta, yang merupakan gerai ke 17.

Huawei HES saat ini hadir di berbagai kota, yakni Jakarta, Bandung, Banten, Medan, dan Surabaya. 

Konsep Huawei High-End Experience Store dibuat dengan desain toko yang nyaman dan modern, serta memberikan kemudahan konsumen untuk dapat mencoba langsung produk Huawei.

Adapun produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan, seperti seri P40 dan Mate40 Pro, tetapi juga produk ekosistem lengkap Huawei mulai dari MatePad Pro untuk tablet, MateBook D 14 dan MateBook X Pro untuk laptop.

KABAR Baik Nih, Lego Group dan Nintendo Resmi Meluncurkan Rangkaian Koleksi Super Mario di Indonesia

Kemudian juga ada Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro untuk audio dan wearable.

Selain itu, terdapat pula aksesoris pendukung seperti power bank dan casing.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan Huawei High-End Experience Store menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

“Kami berharap dengan membuka lebih banyak Huawei High-End Experience Store, Huawei dapat lebih dekat dengan konsumen kami dan semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki serta menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian para pengguna produk kami,” ucap Lo Khing Seng dalam keterangan resmi, Selasa (16/2).

Baca juga: PENTING, Cegah Penipuan Via Email, Simak Cara Kerja Fitur Antiphising dari Facebook dan Instagram

Sementara, President & CEO JD.ID, Zhang Li menyampaikan melalui Huawei High-End Experience Store, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja produk elektronik, sekaligus menawarkan pengalaman yang menyenangkan,

“Kami berusaha memahami kebutuhan dan praktik belanja setiap pelanggan, salah satunya adalah dengan mengenali, mencoba, dan merasakan produk yang akan mereka beli."

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved