Breaking News:

Game

KABAR Baik Nih, Lego Group dan Nintendo Resmi Meluncurkan Rangkaian Koleksi Super Mario di Indonesia

Semua koleksi dilengkapi dengan serangkaian tantangan dan karakter unik Super Mario untuk dimainkan sendiri oleh penggemar

Istimewa
Produk baru dari Lego Group untuk pengalaman bermain Lego Super Mario terbaru di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTALego Group meluncurkan rangkaian produk lengkap untuk pengalaman bermain Lego Super Mario terbaru di Indonesia. 

Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi unik bersama dengan Nintendo. Lego Super Mario akan memungkinkan  untuk berinteraksi dengan karakter Super Mario di dunia nyata.

Melalui koleksi ini penggemar bisa membangun rumah Mario, mencari harta karun yang disembunyikan oleh Toad, serta mengalahkan Koopa Troopa di Benteng yang dijaga ketat.

Baca juga: Muscle First Luncurkan Produk Terbaru, Suplemen Kaya Protein Penunjang Kegiatan Fitnes 

Koleksi The Starter Course adalah kunci untuk memulai seluruh permainan Super Mario di dunia nyata dan menjadi satu-satunya set yang dilengkapi dengan fitur Lego® Mario™ interaktif yang dapat mengumpulkan koin dalam tingkatan permainan yang dibuat dengan blok Lego.

Koleksi Lego Super Mario membawa interaksi, sistem, dan aturan yang ada dalam permainan digital Super Mario, dan menjadikannya pengalaman bermain blok Lego secara tradisional. 

Semua koleksi dilengkapi dengan serangkaian tantangan dan karakter unik Super Mario untuk dimainkan sendiri oleh penggemar, atau dimainkan bersama dengan lawan. 

Baca juga: Bocah 10 Tahun ke Grand Final Kejuaraan Esports Simulasi Balap dengan Video Game Gran Turismo

Selain itu, diluncurkan koleksi sepuluh karakter musuh yang tersedia dalam Blind Character Packs.

Setiap paket rahasia akan berisi karakter yang dapat dibangun dan dimainkan bersama terdiri dari Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Ninji, Foo, Parachute Goomba, Para-Beetle, Poison Mushroom, Thwimp, Fly Guy dan Bone Goomba!

Setiap Expansion Set dan Collectible Character dibuat untuk digunakan bersama dengan koleksi Adventures with Mario Starter Course, untuk pengalaman bermain yang lebih seru.

Baca juga: Antara PlayStation 4 dan Nintendo Switch, Ini Konsol Game yang Paling Populer di Indonesia

Set untuk permainan awal menampilkan tujuh blok aksi yang menghasilkan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur Lego Mario, yang memiliki layar LCD di mata, mulut, dan perutnya untuk menampilkan reaksi langsung terhadap gerakan, warna, dari blok aksi tersebut.  

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved