Breaking News:

PT LIB

Protokol Kesehatan Sudah Dipaparkan, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita Berharap Izin Segera Keluar

Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa pihaknya telah memaparkan materi protokol kesehatan kompetisi kepada pihak kepolisian.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews/Abdul Majid
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dirut PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa pihaknya telah memaparkan materi protokol kesehatan kompetisi di saat pandemi Covid-19 kepada pihak kepolisian.

Seperti diketahui, PT LIB telah kembali bertemu dengan pihak kepolisian pada Senin (15/2/2021) menindaklanjuti rapat koordinasi yang terjalin antara Kemenpora, PSSI, PT LIB, dan pihak kepolisian pada Rabu pekan lalu.

"Sudah bahas banyak teknis dengan Polri akan langsung dirapatkan segera untuk dikeluarkan rekomendasi. Kalau protokol kesehatan sudah oke, tidak ada masalah,” kata Hadiah dikuti[ dari Tribunnews.com, Selasa (16/2/2021).

"Mudah-mudahan, pekan ini izin bisa keluar. Kalau sudah ada rekomendasi, akan kami kumpulkan tim-tim peserta di club meeting," ujar Hadian.

Baca juga: Berusaha Dapatkan Izin, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita Akan ke Mabes Polri Pada Senin (15/2/2021)

Baca juga: Beredarnya Jadwal Kick Off Liga 1 2021, Begini Kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita

Baca juga: Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita Sebut Pihaknya Sediakan Hadiah Menggiurkan di Turnamen Pramusim

Sebelum menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 yang dijadwalkan pada Juni mendatang, PT LIB berencana mengadakan turnamen pramusim.

Turnamen pemanasan tersebut dijadwalkan bergulir pada 20 Maret mendatang hingga 25 April 2021.

Apabila pihak kepolisian memberikan izin turnamen pramusim, turnamen itu bakal jadi bahan evaluasi sebelum akhirnya memberikan izin resmi pada kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Seperti diketahui, pihak Kepolisian masih khawatir dengan suporter klub saat pertandingan berlangsung.

Mereka tak ingin, adanya pertandingan yang dilangsungkan tanpa penonton tapi para suporter atau penonton tetap menyambangi stadion atau menggelar nonton bersama.

"Kami meminta kepada suporter untuk nanti nonton di rumah saja. Jangan datang ke stadion atau adakan nonton bareng, karena itu bisa jadi evaluasi pihak kepolisian,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved