Breaking News:

Kabar Artis

Tidak Bermaksud Menyinggung, Ridwan Remin Anggap Betrand Peto Layak Diroasting

Komika Ridwan Remin mengaku bahwa dia ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk dimintai keterangan tentang konten di YouTube-nya

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Komika Ridwan Remin (kedua dari kanan) saat di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021). Dia di KPAI untuk memberi penjelasan tentang materi komedinya yang ditayangkan di YouTube tahun 2019. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Komika Ridwan Remin mengaku bahwa dia ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk dimintai keterangan tentang konten di YouTube-nya.

Kedatangan Ridwan Remin terkait aduan Ruben Onsu atas roasting terhadap Betrand Peto dan Sarwendah Tan tahun 2019.

"Klarifikasi dan ceritakan kronologinya semua kenapa bikin video itu semuanya. Ya ngejelasin lah," kata Ridwan Remin di KPAI ,Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021).

Ridwan menjelaskan bahwa para komika yang akan melakukan roasting harus meminta izin lebih dulu terhadap orang yang bersangkutan atau orang yang akan diroasting.

"Cuma saat itu, saya sedang melakukan stand up show. Roasting itu segmen. Dalam aksi saya misal satu jam, ya dibagi tiga segmen. Ada stand up show, roasting, dan lainnya," ucapnya.

"Cuma kan yang tersebar itu dipotong-potong dan diambil soal roasting dia (Betrand Peto) ini," ujarnya.

Baca juga: Ridwan Remin Ogah Minta Maaf ke Ruben Onsu dan Betrand Peto soal Konten di YouTube

Alasan pria berusia 28 tahun itu menjadikan Betrand Peto dan Sarwendah Tan materi roasting-nya tahun 2019 karena saat itu tengah viral video-video kebersamaan mereka.

"Iya, kesenian stand up memotret sosial gimana, terus kita potret membahas dan mengomentarin itu."

"Kebetulan 2019 lagi ramai tuh video mereka (Betrand dan Sarwendah), bukan cuma di YouTube tapi di semua sosial media lagi jadi pembahasan," katanya.

"Kenapa saya bawa ke materi cocok aja, efeknya kalau tau doang tapi enggak kenal. Banyak yang suudzon, berprasangka buruk, dan lain-lain makanya saya bawa ke materi stand up saya soal kenal dan tau," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved