Breaking News:

Kabar Artis

Pandemi Virus Corona, Tahun Ini Ruben Onsu dan Keluarga Rayakan Imlek di Rumah Saja

Pandemi virus corona atau Covid-19 yang masih terus terjadi. Dampaknya, tahun ini Ruben Onsu dan keluarga merayakan Imlek di rumah saja.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter Ruben Onsu nerayakan Imlek di rumah saja bersama keluarga besar karena pandemi virus corona atau Covid-19 masih terjadi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona atau Covid-19 yang masih terus terjadi. Dampaknya, tahun ini Ruben Onsu dan keluarga merayakan Imlek di rumah saja.

Ruben Onsu mengatakan, dia dan keluarganya tidak ada rencana untuk berlibur atau menginap di luar rumah saat Tahun Baru China.

Ayah tiga anak itu mengaku bahwa saat Imlek hanya akan menggelar makan-makan di rumah yang dihadiri oleh keluarga besar saja.

"Ya di rumah, enggak ke mana-mana, ya samalah dengan yang lainnya, penuh dengan ketakutan," ucap Ruben Onsu saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

"Jadi karena takut, cuma makan keluarga doang, jadi enggak ngundang yang lain," ujarnya lagi.

VIDEO Kesalnya Ruben Onsu Keluarganya Jadi Bahan Olok-olok Komika Ridwan Remin Tanpa Izin

Selain itu, saat Imlek, Ruben Onsu juga tetap bekerja mengisi acara Brownies. Setelah itu, dia baru kumpul bersama keluarga merayakan Imlek.

"Semuanya, ya kita makan bareng. Sebenarnya kan (utamanya) malam Imlek, cuma di Imlek besok ini saya ada acara," ucap Ruben Onsu.

"Jadinya di Jumat selesai Brownies, baru makan keluarga besar," ucap Ruben.

Natal di rumah

Sebelumnya, saat Natal dan Tahun Baru 2021, Ruben Onsu dan keluarga hanya merayakannya di rumah karena pandemi virus corona.

Halaman
1234
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved