Breaking News:

Berita Video

VIDEO Kesalnya Ruben Onsu Keluarganya Jadi Bahan Olok-olok Komika Ridwan Remin Tanpa Izin

Alasan ia menyampaikan amarahnya di media sosial instagram, karena komika tersebut mengunggah unggahan video roastingnya di youtube.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu meradang setelah melihat video di youtube komika Ridwan Remin yang berisi tentang roasting keluarga The Onsu.

Dalam video tersebut, Ridwan Remin meroasting atau mengeluarkan serangkaian joke atau candaan yang ditujukan kepada Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, dan Sarwendah Tan.

Ruben Onsu pun menyampaikan amarahnya kepada Ridwan Remin, dengan mengunggah potongan video sang komika, dengan caption penjelasan tentang amarahnya itu.

Ruben angkat bicara soal video roasting komika Ridwan Remin. Alasan ia menyampaikan amarahnya di media sosial instagram, karena komika tersebut mengunggah unggahan video roastingnya di youtube.

"Ya iya (marah), untuk hal ini lo ngomong di sosial media ya gua bales di sosial media," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Ruben sampai tak habis pikir ketika menonton video roasting Ridwan. Bahkan, ia kehabisan kata-kata guna menanggapinya.

"Saya tidak bisa ngomong dalam hal ini. Saya menggunakan hak jawab saya aja dan menjelaskan yang sebenarnya. Ucapan dia menurut saya menggirig opini," ucapnya.

Selaku ayah dan pemimpin keluarga, suami Sarwendah Tan itu marah besar karena keluarganya menjadi bahan roasting dan jadi ejekan orang lain, tanpa seizinnya terlebih dahulu.

"Sekarang gini, mau ga ibu atau istri kalian jadi bahan olok-olok? Mau gak anak kalian jadi bahan olokan atau ejekan? Komedi ada kode etik nya," jelasnya.

"Ini mental anak yang kita bicarakan, jejak digital tidak akan hilang. Kalau engga kenal sama keluarga saya, untuk apa jadi bahan roasting?," tambahnya.

Karena kehabisan kata-kata, Ruben sudah menyerahkan soal video roasting Ridwan Remin ke manajemen Betrand Peto dan lawyer, Minola Sebayang.

"Saya serahkan ke bang Minola, lawyer saya buat dipelajari. Jadi ya lihat aja," tegasnya.

Lantas, apakah roasting Ridwan Remin akan dibawa ke jalur hukum? Ruben Onsu belum bisa memastikannya dan menyerahkan semuanya ke lawyer dan manajemen Betrand Peto.

"Lihat nanti saja, masih dipelajari semua sama lawyer dan manajemen. Kalau ada itikad baik saya respon dengan baik. Tapi semua lagi dipelajari seperti apa. Saya hanya membela anak dan istri saya saja," ujar Ruben Onsu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved