Breaking News:

Dyandra Promosindo Bakal Hadirkan Banyak Kejutan di IIMS Virtual X Shopee 2021

Dyandra Promosindo tidak kehabisan ide untuk mewujudkan komitmen memajukan industri otomotif melalui kreativitas dan inovasi

Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Indonesia International Motor Show (IIMS) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo tidak kehabisan ide untuk mewujudkan komitmen memajukan industri otomotif melalui kreativitas dan inovasi yang memungkinkan di masa pandemik Covid-19.

Menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pulau Jawa dan Pulau Bali, Dyandra akan menggelar rangkaian Indonesia International Motor Show atau IIMS Virtual dan berpuncak dengan pelaksanaan IIMS secara hibrida pada bulan April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

IIMS Virtual Fase 1 akan digelar 18 - 28 Februari 2021 menggunakan platform digital dengan laman www.indonesianmotorshow.com dan tentu saja dapat dinikmati oleh semua kalangan, serta dari wilayah tak terbatas. 

Untuk mendukung interaksi digital dan transaksi, IIMS Virtual 2021 menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner, sehingga IIMS Virtual X Shopee menjadi ajang kolaborasi yang menandai industri otomotif dan e-commerce di Indonesia tak bisa dipisahkan di era digital ini.

PT Dyandra Promosindo Optimis April Bisa Gelar IIMS Hybrid 2021 Secara Offline

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi menyampaikan bahwa sebagai platform e-commerce yang menjadi perpanjangan tangan konsumen di tengah masa yang sulit ini, Shopee terus berkomitmen untuk mendukung pengguna, baik pembeli serta mitra penjual dan mitra brand dengan menghadirkan solusi dalam pemenuhan kebutuhan dari berbagai macam kategori.

"Kali ini bersama dengan IIMS, Shopee sangat senang dapat berkolaborasi sebagai Official E-Commerce Partner dalam menghadirkan cara baru bagi pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif," ungkap Daniel.

Pengguna Shopee dapat menemukan dan berbelanja produk otomotif dari mitra brand ternama yang berpartisipasi mulai dari 18 Februari 2021 lewat aplikasi Shopee serta menikmati penawaran spesial pada puncak acara IIMS Virtual X Shopee di 26-28 Februari 2021.

Batal Mengaspal di Indonesian Custom Show, Motor Baru Benelli Bakal Rilis di IIMS Motobike Show 2020

Isuzu Resmi Suntik Mati Panther, Kini Fokus pada Produksi Kendaraan Komersial

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemi, pihaknya berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman.

"Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18–28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi dan bahkan pengaturan test drive and ride," tutur pria yang akrab disapa KoHen saat jumpa pers virtual, Rabu (10/2/2021).

IIMS MotoBIKE Show 2020 Gelar Area Fantasy World bagi Pegiat Seni dan Panggung Musik Infinite: Live!

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved