Breaking News:

PT Dyandra Promosindo Optimis April Bisa Gelar IIMS Hybrid 2021 Secara Offline

Bertajuk IIMS Hybrid 2021, pameran ini akan menggabungkan event offline di JIExpo Kemayoran dan gelaran secara daring atau online.

Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha
Suasana gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tampak sepi dari biasanya. Belasan pameran besar yang biasanya digelar di sini ditunda karena virus corona, seperti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) optimis bahwa April 2021 bisa menggelar event ini secara hibrid.

Bertajuk IIMS Hybrid 2021, pameran ini akan menggabungkan event offline di JIExpo Kemayoran dan gelaran secara daring atau online.

Project Manager IIMS 2021, Rudi MF menyampaikan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan JIExpo Kemayoran mengenai pameran offline tersebut.

Batal Mengaspal di Indonesian Custom Show, Motor Baru Benelli Bakal Rilis di IIMS Motobike Show 2020

IIMS Motobike Show Hadirkan Kompetisi Custom Motor Listrik, Ini Deretan Program Acaranya di JIExpo

"Kita sangat mengapresiasi venue JIExpo ini, karena mereka sampai memberi pilihan tiga tanggal, yang dari Desember itu disiapkan tanggal di Februari, Maret atau April," jelas Rudi saat jumpa pers virtual, Rabu (10/2/2021).

Lebih lanjut, Rudi berharap saat April nanti pemerintah sudah memberikan lampu hijau untuk event secara offline.

"Jadi di April ini kami harap offline-nya sudah mendapatkan lampu hijau. Intuk nanti April-nya bagaimana, kita telah berkoordinasi terus dengan JIExpo. Jangan khawatir, kita optimis dan semangat bahwa di semester 1 ini bisa berjalan pameran offline, tentunya disesuaikan dengan himbauan pemerintah," tutur Rudi.

Diskon Otomotif di Tokopedia, Ada yang Diskon Hingga 90 Persen

Diundur dari Maret menjadi April

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengeluarkan aturan Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di sejumlah kabupaten/kota di Pulau Jawa dan Bali.

Menanggapi hal tersebut, PT Dyandra Promosindo melakukan penyesuaian jadwal penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS).

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved