Breaking News:

PSBB Jakarta

PPKM Mikro RW 09 Malaka Sari, Pengurus RW Keliling Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

PPKM Mikro RW 09 Malaka Sari, Pengurus RW Keliling Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi PPKM Mikro. Petugas mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan 

WARTAKOTALIVE.COM, DURENSAWIT - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di RW 09 Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur sejauh ini belum resmi diterapkan. 

Hanya saja para pengurus RW sudah menyiapakn langkah untuk menyambut PPKM Mikro dengan akan berkeliling wilayah untuk mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan. 

Ketua RW 09 Malaka Sari, Bambang Teguh mengatakan pihaknya sebagai pengurus RW akan berkeliling untuk mengimbau warga menerapkan protokol kesehatan demi mencegah Covid-19

“Nanti kita akan keliling mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan, karena masih ada warga yang tidak pakai masker,” ucapnya pada Rabu (10/2/2021). 

Meski demikian sejauh ini penerapan PPKM Mikro di RW 09 Malaka Sari belum resmi diterapkan. Pasalnya untuk teknsi di lapangan masih akan dibicarakan dengan pengurus lainnya. 

Normalisasi Garapan Ahok Dihapus Dalam RPJMD 2017-2022, Wagub DKI: Mengakomodir Masukan Semua Pihak

“Adanya ini (PPKM Mikro) bagus yah cuman masalahnya belum tahu apa teknisnya. Nanti baru akan dibicarakan,” sambungjya. 

Sementara itu hingga saat ini wilayah RW 09 Malaka Sari masuk zona merah penyebaran Covid-19. Pasalnya saat ini masih ada 17 warga yang positif terpapar Covid-19

“Mereka yamg positif ada yang isolasasi mandiri, di rumah sakit rujukan sama di Wisma Atlet. Untuk warga kita imbau terapkan 3M,” katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved