Breaking News:

Lifestyle

Kedai Kopi Ko Acung: Tawarkan Menu Khas Peranakan dan Ajak Pengunjung Selalu Bahagia

Anda bisa nongkrong di Kopi Ko Acung.  Lokasinya di Ruko Bintaro Baru 89 No. 30-31, JL Jombang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan. 

Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Kedai Kopi Ko Acung dengan konsep peranakan menyajikan berbagai sajian istimewa khas Sambas, Kalimantan Barat. Lokasi Ruko Bintaro Baru 89 No 30-31, Jalan Jombang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pencinta kuliner khusus di kawasan Bintaro, Tangerang dan sekitarnya, kini punya satu lagi alternatif tempat memanjakan cita rasa.

Anda bisa nongkrong di Kopi Ko Acung.  Lokasinya di Ruko Bintaro Baru 89 No. 30-31, JL Jombang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan. 

Kopi Ko Acung kedai kopi mengangkat konsep peranakan yang menyajikan berbagai sajian istimewa khas Sambas, Kalimantan Barat.

Kedai kopi itu menawarkan suasana santai dan hangat seperti layaknya sedang asik berkunjung di ruang tamu teman.

Ko Acung, pemilik Kedai mengatakan, di Bintaro ini kuliner apa saja ada. Tapi makanan khas Kalimantan berkonsep peranakan belum ada.

"Semoga aja kita bisa meramaikan dan bisa diterima, dan jadi pada lebih kenal dengan cita rasa daerah," kata Ko Acung saat pembukaan kedainya pekan lalu. 

Baca juga: Luncurkan 3 Varian Kulo Teng-Go, Kolaborasi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo Kampanyekan Sunnydays

Baca juga: Nongkrong Santai di Kedai Pena Depok Sembari Menikmati Sajian Menu Khas Jawa Timuran

Menu khas peranakan asal Sambas, Kalimantan Barat, yang ditawarkan di Kedai Kopi Ko Acung, di Ruko Bintaro Baru 89 No 30-31, Jalan Jombang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan. 
Menu khas peranakan asal Sambas, Kalimantan Barat, yang ditawarkan di Kedai Kopi Ko Acung, di Ruko Bintaro Baru 89 No 30-31, Jalan Jombang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan.  (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Mengusung slogan 'Selalu Bahagia' menjadi prinsip dan semangat Ko Acung sendiri yang ingin ditebarkan kepada orang-orang sekitarnya dan pengunjung Kopi Ko Acung

Nah beberapa menu spesial di kedai ini, ada sop singkong kuah sapi.

Keistimewaan dari menu ini, cita rasanya saat misoa dan potongan singkong bertemu dengan kuah kaldu sapi yang gurih dan kental.

Lalu berpadu dengan rasa aneka toppingnya, berupa potongan daging sapi, ikan teri dan kacang goreng.

Halaman
123
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved