Breaking News:

Kuliner

Luncurkan 3 Varian Kulo Teng-Go, Kolaborasi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo Kampanyekan 'Sunnydays'

“Melalui kampanye Sunnydays, Tango Drink berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif dan berkreasi"

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Peluncuran Kampanye Sunnydays ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, seorang youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo. 

"Ada tiga varian produk yang kami luncurkan pada hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte, dan Soy Don Pedro Latte...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tango Drink, salah satu produk susu dalam kemasan dari OT Group dan Kedai Kopi Kulo mengajak masyarakat khususnya kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah.

“Melalui kampanye 'Sunnydays', Tango Drink berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi C-19," jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Dalam acara peluncuran Kampanye Sunnydays secara daring bersama dengan beauty influencer Sunny Dahye, tersebut, dikatakan pula, simbol dari kampanye 'Sunnydays' ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo.

"Ada tiga varian produk yang kami luncurkan pada hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” imbuh Harianus dalam siaran resminya, Jumat (22/1/2021).

Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo.

Tango Drink sudah cukup dikenal di kalangan milenial, demikian juga dengan Kedai Kopi Kulo.

Kesamaaan target konsumen inilah yang memungkinkan kolaborasi kreatif ini dapat diwujudkan.

Baca juga: Berawal dari Wafer Tango, 25 Tahun OT Group Rilis Ragam Varian Biskuit Favorit Keluarga, Ini Terbaru

Baca juga: Pocky, Biskuit Berbalut Cokelat Terlaris di Dunia, Gelar Kampanye Say Pocky! Cheer Street View

Peluncuran Kampanye Sunnydays ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, seorang youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo.
Peluncuran Kampanye Sunnydays ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, seorang youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo. (Istimewa)

Harus kreatif dan produktif

Rafii Saztura Brand Manager KULO Group menambahkan, selama hampir satu tahun, pandemi C-19 berdampak pada banyak sektor, termasuk retail makanan dan minuman.

"Kami sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo dalam kampanye 'Sunnydays', yang sejalan dengan kampanye kami 'Antimager'," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved