Breaking News:

Kuliner

Pocky, Biskuit Berbalut Cokelat Terlaris di Dunia, Gelar Kampanye Say Pocky! Cheer Street View

Pocky juga memperkuat posisinya antara lain sebagai merek biskuit terpercaya serta terjamin dalam hal higienitas proses pembuatan.

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Selain pencapaian rekor dunia sebagai biskuit berbalut cokelat terlaris di dunia, Pocky juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Masyarakat Indonesia mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja, sejak pandemi Covid-19 melanda negeri ini sembilan bulan lalu.

Dari mulai belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah.

Sebagai biskuit yang terpercaya dan disukai oleh banyak orang, Pocky turut hadir untuk menemani kegiatan di rumah dalam berbagai suasana.

“Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, Pocky hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja," ujar Yuji Yamashina selaku Marketing General Manager Glico Indonesia dalam siaran resminya di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

"Dalam berbagai kesempatan, Pocky menjadi pilihan snack untuk menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu,” imbuhnya.

Baca juga: Penuhi Pilihan Ragam Biskuit, Oreo Wafer Hadir dengan Dua Rasa Unik, Choco Vanilla dan Double Choco

Baca juga: Harga Biskuit Supreme Oreo Sampai Jutaan Rupiah tetapi Diburu Netizen, Apa Istimewanya?

Terlaris di dunia

Saat pandemi ini, masyarakat cenderung untuk mengonsumsi merek yang telah mereka percaya.

Termasuk memilih Pocky yang baru saja dinobatkan sebagai biskuit berbalut cokelat terlaris di dunia dengan merangkum data penjualan sebesar 589,9 juta dolar AS sepanjang tahun 2019 di seluruh dunia.

Melalui sertifikasi ini, Pocky membuktikan eksistensinya sebagai biskuit berlapis cokelat yang dicintai konsumen di seluruh dunia.

Lebih dari itu, Pocky juga memperkuat posisinya sebagai merek biskuit terpercaya serta terjamin dalam hal higienitas proses pembuatan, penggunaan bahan baku berkualitas tinggi, hingga pelaksanaan strategi komunikasi yang menarik di tingkat dunia.

Baca juga: Bogasari dan ITS Surabaya Uji Komersial Mesin Pengering Mie dan Kerupuk untuk UMKM, Ini Harganya

Baca juga: OutSystems: 39 Persen Pemimpin IT Asia-Pasifik Bergantung Peralatan Pengembangan Aplikasi Visual

Selain pencapaian rekor dunia sebagai biskuit berbalut cokelat terlaris di dunia, Pocky juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View.
Selain pencapaian rekor dunia sebagai biskuit berbalut cokelat terlaris di dunia, Pocky juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View. (Istimewa)

Say Pocky! Cheer Street View

Selain pencapaian rekor dunia, Pocky juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved