Breaking News:

Bisnis

Dukung UMKM Siapkan Fitur Buy & Sell, Jasa Pengiriman Aplikasi Help Delivery Berubah Jadi Wehelpyou

Help Delivery secara resmi mengganti namanya menjadi Wehelpyou dan mempersiapkan fitur baru demi ikut mengembangkan bisnis para UMKM.

Wehelpyou
Aplikasi Help Delivery secara resmi mengganti namanya menjadi Wehelpyou. Pergantian nama aplikasi pengiriman barang ini sekaligus menjadi titik awal rangkaian program yang akan dilangsungkan selama beberapa waktu ke depan, yaitu #AwalBaru. Salah satunya dengan mempersiapkan fitur terbaru Buy & Sell. 

Layanan seperti pengiriman barang secara instan dan ketersediaan Thermal Bag telah menjadi salah satu yang diminati oleh para pengguna aplikasi Wehelpyou.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama masa pandemi, masyarakat dan para pelaku bisnis dipaksa untuk lebih taktis dan praktis.

Salah satunya dengan memanfaatkan peran digital sebagai alat pemasar dan pemesanan kebutuhan.

Digitalisasi menjadi syarat penting dalam menjalankan suatu bisnis demi bertahan dan bahkan berkembang dalam situasi sulit saat ini.

Masyarakat sebagai konsumen juga harus paham dan teredukasi mengenai digital, terutama di tengah masa transisi seperti saat ini.

Baca juga: Fokus Pengiriman di Pulau Jawa, Lion Parcel Tambah Armada Darat dan Turunkan Harga Layanan REGPACK

Baca juga: Aplikasi Protan Diluncurkan, Untuk Mempermudah Petani Urus Asuransi Jika Gagal Panen

Help Delivery sebagai penyedia layanan pengantar barang berbasis aplikasi turut hadir dalam meramaikan era digitalisasi di tengah pandemi ini.

Setelah sukses hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat, khususnya para pelaku UMKM yang membutuhkan jasa delivery dengan biaya terjangkau dan waktu pengiriman yang singkat, kini Help Delivery secara resmi mengganti namanya menjadi Wehelpyou.

Hal ini diputuskan setelah Help Delivery mendapat tanggapan positif sebagai aplikasi yang mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan menyediakan jasa pengiriman dengan harga kompetitif.

Pergantian nama ini sekaligus menjadi titik awal rangkaian program yang akan dilangsungkan selama beberapa waktu ke depan, yaitu #AwalBaru.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Layanan Aplikasi Pesan WhatsApp, Telegram dan Signal

Baca juga: Salah Satu Keunikan Aplikasi Signal, Ada Fitur Bahasa Jawa, Begini Cara Menggunakannya

Dalam program ini, Wehelpyou kembali mengajak para pengguna, terutama mereka yang memiliki unit usaha mikro atau menengah untuk selalu siap dalam segala kondisi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved