Breaking News:

Tegur Ketua DPC Gerindra Jaktim Ali Lubis, Ariza: Kritik Anies Boleh tapi Disampaikan Internal

Ariza mengatakan, memberi masukan atas kepemimpinan Anies Baswedan diperbolehkan, namun tidak diperkenankan lewat publik.

Kompas.com/Ambaranie Nadia Kemala Movanita
Wakil Ketua ACTA Ali Lubis di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (13/2/2017) 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - DPP dan DPD Partai Gerindra telah menegur Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis yang meminta Anies Baswedan mundur dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Pasalnya pernyataan Ali bertentangan dengan sikap DPD dan DPP Partai Gerindra yang mengusung Anies dalam Pilkada 2017 lalu.

“Ketua DPC Gerindra Ali Lubis sudah kami ingatkan, kami tegur bahwa kritik boleh tapi disampaikan secara internal,” kata Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (26/1/2021).

Ariza mengatakan, memberi masukan atas kepemimpinan Anies Baswedan diperbolehkan, namun tidak diperkenankan lewat publik.

Apalagi penanganan Covid-19 yang dilakukan Anies sudah jauh lebih.

“Apa yang dikerjakan pak Anies sebagai Gubernur terkait penanganan Covid-19 sudah luar biasa. Dari pengetesan, fasilitas kesehatan hingga sebagainyya,” ujar Ariza.

Seperti diketahui, Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis meminta Anies mundur dari jabatannya sebagai Gubernur.

Hal itu dikatakan Ali berdasarkan keterangan yang diterima.

Awalnya Ali menyoroti banyaknya peraturan dan ancaman sanksi yang dirumuskan Anies namun tidak mampu meredam penyebaran virus.

Bahkan rem darurat pun dilakukan, tapi tetap tak maksimal hasilnya.

Sampai pada akhirnya tersiar kabar Anies meminta pemerintah pusat untuk mengambil alih kordinasi penanganan covid-19 di Jakarta.

Halaman
1234
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved