Breaking News:

Viral Medsos

Buru Pasangan Mesum di Halte yang Viral di Medsos, Polisi Kumpulkan Saksi dan CCTV

Saat ini polisi masih menyelidiki dan mencari tahu sumber video pasangan mesum di halte yang pada akhirnya viral di media sosial.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Mohamad Yusuf
Gmaps
Lokasi sepasang pria dan wanita melakukan aksi mesum atau asusila di halte Jalan Kramat Raya Kecamatan Senen, Jakarta Pusat tepatnya di depan salah satu sekolah. Aksi pasangan mesum di halte tersebut sempat direkam oleh pengendara sepeda motor. 

WARTAKOTALIVE.COM, SENEN - Polisi tengah mengumpulkan saksi-saksi dan CCTV di lokasi tempat pasangan mesum di Halte depan SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen yang viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang Santoso mengatakan hingga Jumat (22/1/2021), pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi yang ada di lokasi waktu kejadian dan mengecek lokasi kejadian.

"Kami dapat informasi, sudah turun, dan tengah cari info yang sebenarnya. Makanya ini lagi penyelidikan," kata AKP Bambang, Jumat (22/1/2021).

Pihaknya belum mengetahui secara pasti peristiwa itu, sebab saat ini masih dalam proses penyelidikan dan mencari tahu sumber video tersebut yang pada akhirnya viral di media sosial.

"Kami telusuri dulu. Videonya darimana, siapa, siapa. Baru nanti kita lidik," ujarnya.

Menurut AKP Bambang, sementara ini pihaknya hanya membackup unit Resmob Polrestro Jakpus dan unit Krimsus dalam melakukan penyelidikan terkait viralnya sepasang remaja mesum di halte itu.

"Kami sudah coba memeriksa CCTV yang ada di sekitar. Kemudian mendapat sedikit petunjuk terhadap saksi dan sedang kami coba hubungi saksi-saksi," katanya.

Saat ini menurut Bambang, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, sebab belum ada keterangan saksi yang dipanggil mengenai peristiwa ini.

"Kalau kami sudah periksa saksi-saksi, baru kami mengarah ke pelakunya. Sementara kami belum bisa mendeteksi umur pelaku tersebut," ucapnya.

Viral Medsos

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved