Breaking News:

Travel

Shafwah Holidays Tawarkan Produk Halal Tour dengan Konsep Digital Platform

Perusahaan biro perjalanan wisata di bidang muslim halal tour,  perjalanan haji dan umroh PT Shafwah Global Utamameluncurkan Shafwah Holidays.

Istimewa
Komisaris Utama PT Shafwah Global Utama (SGU), Muhammad Helmie saat acara soft launcing Shafwah Holidays yang berlangsung secara virtual Rabu (20/1/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Shafwah Global Utama (SGU), perusahaan yang bergerak dalam bidang biro perjalanan wisata, khususnya di bidang muslim halal tourperjalanan haji dan umroh meluncurkan Shafwah Holidays.

"Brand Shafwah Holidays ini menjadi payung dari produk halal tour, haji dan umroh yang akan kami rilis," kata  Komisaris Utama PT SGU, Muhammad Helmie saat acara soft launcing Shafwah Holidays yang berlangsung secara virtual Rabu (20/1/2020).

Helmie menjelaskan, Shafwah Holidays mengusung tagline 'Your Infinite Travel Partner' ini hadir dengan konsep digital platform berbasis base commerce melalui website www.shafwahholidays.com.

Video: Pedagang Daging di Pasar Kranji Baru, Harga Semakin Mahal dan Tak Ada Pembeli

Konsep ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya, untuk membuat sebuah grup perjalanan atau perjalanan individu yang realtime, tanpa harus langsung datang ke biro perjalanan atau agen perjalanan wisata.

"Melalui website ini para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta international," kata Helmie.

Selain perjalanan wisata, Shafwah Holidays juga memiliki brand yang khusus menangani perjalanan umroh dengan brand Shafwah Umroh, dengan tagline 'Making Umroh Simple'. 

Baca juga: Ketua KONI Jabar Ahmad Saefudin Apresiasi Konsep Sport and Tourism Kota Bogor

Baca juga: Ajukan Jadi Tuan Rumah Porprov Jabar 2026, Bima Arya Bakal Buat Kota Bogor Sebagai Sport and Tourism

"Shafwah Umrah dengan Digital platformnya memudahkan masyarakat Indonesia, untuk membuat sendiri grup keberangkatan umroh mereka secara realtime, transparan dan cashless tanpa harus datang ke biro perjalanan haji dan umroh juga," ujar Helmie.

Vice President IT PT SGU, Nanang Andi menambahkan, dengan konsep platform website basecommerce ini, juga menghadirkan artikel-artikel menarik. 

"Seperti ulasan tentang destinasi-destinasi unik di Indonesia dan juga dunia, ulasan-ulasan tentang tips-tips saat melakukan sebuah perjalanan, yang tentunya bisa menjadi referensi para traveler dalam melakukan sebuah perjalanan wisata," kata Nanang.

Selain itu, PT SGU juga mulai merancang sebuah program kerja, yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri di seluruh Indonesia.

Baca juga: Konser ONE OK ROCK The Eye of The Storm Asia Tour 2020 di Indonesia Ditunda, Dana Tiket Dikembalikan

Program kerja tersebut diberi nama ''Program Ustadpreneur'.

"Kami mengajak santri di seluruh Indonesia menjadi partner kami. Para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website www.shafwahholidays.com. Bahkan melalui website ini para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri, ” katanya. (ign)

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved