Breaking News:

eSports

Pemain Todak tidak Terbiasa Kena Angin Pagi

Todak Malaysia dikalahkan tim nonunggulan, Omega, pada hari pertama Mobile Legends World Championship 2020 (M2), di Singapura, Senin (18/1/2021).

Istimewa
Tim MLBB dari Malaysia, Todak. Todak kalah dari Omega pada hari pertama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) World Championship 2020 (M2), di Singapura, Senin (18/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Todak merupakan salah satu tim unggulan di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) World Championship 2020 (M2). Mereka datang ke M2 dengan status juara MLBB Professional League Malaysia-Singapura Season 6.

Meski berstatus tim unggulan, Todak kalah 0-2 dari tim nonunggulan asal Filipina, Omega, pada hari pertama M2, di Singapura, Senin (18/1/2021).

Namun, tim eSports dari Malaysia itu langsung membalas kekalahan pada duel pertama dengan membantai Impunity KH Kamboja, 2-0, pada pertandingan berikutnya.

Todak baru menemukan sentuhan terbaiknya saat melawan Impunity.

Semua pemain mereka akhirnya tampil maksimal. Kapten tim Todak, Zikry “Moonnnnnn” Shamsuddin, mengatakan, kekalahan pada laga pertama karena timnya tampil terlalu pagi.

Laga Todak melawan Omega dihelat pada pukul 10.00 waktu Singapura.

“Melawan Omega itu memang kami agak blur, karena memang mungkin kami tidak biasa bermain pagi, terkena angin pagi,” kata Zikry, seperti dilansir ONE Esports.

Zikry jadi sorotan ketika memakai hero Mathilda pada laga melawan Impunity.

Dia benar-benar bisa memaksimalkan hero tersebut dan menjadikan Mathilda sebagai salah satu support terbaik untuk timnya.

”Mathilda adalah hero yang sangat seimbang. Secara bersamaan bisa selamatkan tim dan juga memberi damage. Hero ini pun punya sisi dan heal, sehingga dia bisa banyak bantu tim. Dia salah satu support terbaik pada saat ini,“ kata dia.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved