Breaking News:

Kabar Artis

Dikritik Hanya Memakai Face Shield Tanpa Masker Saat Syuting, Melly Goeslaw Merasa Baik-baik Saja

Musisi Melly Goeslaw merasa masih baik-baik saja meski kerap memakai face shield tanpa dilengkapi masker setiap syuting di televisi.

Dokumentasi Pribadi
Musisi Melly Goeslaw merasa masih baik-baik saja meski kerap memakai face shield tanpa dilengkapi masker setiap syuting di televisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Musisi Melly Goeslaw merasa masih baik-baik saja meski kerap memakai face shield tanpa dilengkapi masker setiap syuting di televisi.

Melly Goeslaw adalah salah satu artis yang disindir tidak memperhatikan protokol kesehatan saat sedang syuting di televisi.

Hits maker Indonesia itu bahkan sering memamerkan face shield nyentrik tanpa masker di akun media sosialnya.

"Sampai saat ini alhamdulillah aman, swab PCR saya dan team seluruhnya di tanggung Indosiar. Insya Allah semua selalu dilindungi," tulis Melyly Goeslaw di akun Instagram, Minggu (10/1/2021).

"Sampai saat ini saya masih percaya kepada qodarullah," lanjutnya.

Melly Goeslaw bahkan menyampaikan permohonan maafnya apabila ada yang tidak berkenan dengan face shield yang sering dipakainya saat syuting di televisi.

Baca juga: Ciptakan Lebih 500 Lagu Hits, Melly Goeslaw Raih Lifetime Achievement Award di AMI Awards 2020

Baca juga: Anak Eko Patrio dan Viona Rosalina Pilih Bernyanyi, Dapat Lagu Cuma-cuma dari Melly Goeslaw

"Apa yang dipakai di muka, apapun itu namanya, adalah sesuatu yang terlalu keren sehingga mengundang perhatian beberapa pihak," tulis Melly Goeslaw.

"Kebetulan salah satu masalah saya dari dulu adalah susah banget untuk jadi gak keren.hahay," tulis Melly Goeslaw.

Sebelumnya, dokter Tirta tetap nyantai meski dianggap menantang hingga seolah ingin mengajak ribut orang lain saat mengingatkan soal face shield.

Sambil mengunggah foto potongan berita tentang artis pakai masker tanpa face shield adalah langkah berbahaya ditengah pandemi Covid-19, dokter Tirta ingin memberikan edukasi tentang masker.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved