Breaking News:

Vaksin Virus Corona

Polri Kerahkan 83.566 Personel untuk Amankan Vaksin Virus Corona agar Sampai ke Masyarakat

Kepolisian RI akan mengerahkan 83.566 personel dalam mengamankan dan memastikan vaksin Covid-19 sampai ke masyarakat.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Budi Malau
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, mengatakan sebanyak 83.566 personel akan mengamankan dan memastikan sampainya vaksin Covid-19 ke masyarakat dalam program vaksin nasional yang dicanangkan pemerintah, Selasa (5/1/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kepolisian RI mengerahkan 83.566 personel dalam mengamankan dan memastikan vaksin Covid-19 sampai ke masyarakat dalam program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah.

Hal itu dikatakan Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

"Mudah-mudahan program ini dapat berjalan baik, dengan lancar dan juga aman. Polri melibatkan 83.566 personel yang digelar dalam rangka menyukseskan program vaksin nasional tersebut," kata Rusdi.

Menurut Rusdi, semua personel terkait dengan operasi yang sedang berjalan atau menyangkut Operasi Aman Nusa 2, Penanganan Covid-19. 

"Antara lain kegiatan operasi yustisi dan juga polri terlibat di dalam pengamanan program nasional yaitu program vaksinasi nasional," katanya.

Polri bersama instansi terkait lainnya kata Rusdi akan mengamankan sejak vaksin datang di Bandara Soekarno Hatta. 

"Kemudian bergerak ke Biofarma, itu kita amankan. Nanti juga dari biofarma akan dikirim ke provinsi- provinsi, inipun akan kita amankan," katanya.

Kemudian dari provinsi kata Rusdi, akan sampai ke tingkat kabupaten, kota dan bahkan sampai titik-titik pelaksanaan vaksin.

"Polri melaksanakan pengamanan tentunya bersama rekan-rekan TNI, sampai ke titik-titik pelaksanaan vaksin," kata Rusdi.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved