Breaking News:

Kabar Artis

Kekasih Chelsea Islan Covid-19, Dokter Tirta Sarankan Banyak Minum Jamu dan Makan Makanan Berprotein

Rob Clinton Kardinal disarankan untuk mengonsumsi minuman herbal asli Indonesia, yakni jamu-jamuan untuk menambah imun tubuh.

Dokumentasi Pribadi
Pasangan selebritas Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Di penghujung 2020, Rob Clinton Karinal dinyatakan positif Covid-19 sebagai orang tanpa gejala (OTG). Kekasih Chelsea Islan itu disarankan untuk mengonsumsi minuman herbal asli Indonesia, yakni jamu-jamuan untuk menambah imun tubuh. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rob Clinton Kardinal disarankan untuk mengonsumsi minuman herbal asli Indonesia, yakni jamu-jamuan.

Saran tersebut disampaikan dokter Tirta ketika berbincang virtual bersama kekasih bintang film Chelsea Islan itu.

Saat ini Chelsea Islan harus bersabar dan tidak bisa merayakan Natal tahun ini hingga malam pergantian tahun bersama Rob Clinton Kardinal.

Chelsea Islan disela Meet n Greet dan launching trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Metropolitan Mall Cileungsi, Jawa Barat, Sabtu (18/1/2020).
Chelsea Islan disela Meet n Greet dan launching trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Metropolitan Mall Cileungsi, Jawa Barat, Sabtu (18/1/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Rob Clinton Kardinal, kekasih Chelsea Islan, dinyatakan positif Covid-19.

Rob Clinton Kardinal dikabarkan masih menjalani isolasi mandiri.

Sembari melakukan isolasi mandiri, kekasih Chelsea Islan itu juga terus mengonsumsi makanan sehat tinggi protein hingga vitamin penambah daya tahan tubuh dan melakukan olahraga ringan.

Baca juga: Kekasih Dinyatakan Positif Covid-19, Chelsea Islan: You Are Stronger Than You Think, We Love You!

Baca juga: Dipilih Jadi Duta Love Pink, Chelsea Islan Terinspirasi Perjuangan Ibu dan Penderita Kanker Payudara

Chelsea Islan juga terus memberikan semangat untuk kekasihnya supaya segera sembuh melawan Covid-19.

"Meski Batal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri, tidak bisa berkumpul bersama keluarga, tapi tetap bersyukur," tulis Rob Clinton Kardinal di akun Instagramnya.

"Meskipun tidak bisa bertemu langsung secara fisik, kasih sayang dan perhatian mereka tidak ada tandinganya," lanjutnya menuliskan.

Pasangan selebritas Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Di penghujung 2020, Rob Clinton Karinal dinyatakan positif Covid-19 sebagai orang tanpa gejala (OTG). Kekasih Chelsea Islan itu disarankan untuk mengonsumsi minuman herbal asli Indonesia, yakni jamu-jamuan untuk menambah imun tubuh.
Pasangan selebritas Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Di penghujung 2020, Rob Clinton Karinal dinyatakan positif Covid-19 sebagai orang tanpa gejala (OTG). Kekasih Chelsea Islan itu disarankan untuk mengonsumsi minuman herbal asli Indonesia, yakni jamu-jamuan untuk menambah imun tubuh. (Dokumentasi Pribadi)

Melalui akun Instagram pula, Chelsea Islan menyuntikan semangat untuk Rob Clinton Kardinal.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved