Breaking News:

Bursa Transfer

David Alaba Bek Bayern Munich Jadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan Paris Saint Germany

Pemain internasional Austria itu tidak akan menandatangani kontrak baru di Bayern, membiarkannya bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari

fcbayern.com
David Alaba, Bek Bayern Munich 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea semuanya siap menampung, setelah Bayern Munich mengungkapkan David Alaba pasti akan meninggalkan raksasa Bundesliga tersebut.

Pemain internasional Austria itu tidak akan menandatangani kontrak baru di Bayern, membiarkannya bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari karena kontraknya saat ini akan habis musim panas mendatang.

Chief Executive Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan Alaba menolak tawaran kontrak baru klub dan MailOnline dalam beritanya mengatakan banyak nama besar klub Eropa tertarik pada Alaba.

David Alaba (28) bisa bermain di lini tengah atau di empat posisi bek dan di Bayern Munich telah meraih sembilan gelar Bundesliga dan dua gelar Liga Champions, akan sangat dicari.

Maxi Gomez, Penyerang Valencia CF
Maxi Gomez, Penyerang Valencia CF (valenciacf.com)

Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Maxi Gomez dari Valencia, dengan klub La Liga bersedia menjual striker asal Uruguay itu dengan setengah harga dari klausul rilisnya bulan depan.

Valencia tengah mengalami kesulitan finansial, dan meskipun mereka menjual delapan pemain utama pada musim panas, Presiden Klub Anil Murthy menegaskan baru-baru ini bahwa akan ada penjualan pemain lebih lanjut.

Maxi Gomez memiliki klausul pelepasan senilai 125 juta poundsterling di Mestalla, tetapi Valencia bersedia menjualnya setengah dari harga itu pada bursa transfer Januari.

Baca juga: Bursa Transfer Musim Panas Liga Inggris Ditutup Pada 5 Oktober 2020 Malam

Mirror mengklaim Mikel Arteta mengincar pemain berusia 24 tahun itu untuk meningkatkan timnya yang kehilangan ketajaman di lini depan. Maxi Gomez telah mencetak empat gol dalam 12 pertandingan musim ini bersama Valencia.

Murthy mengakui bahwa Los Che harus terus menjual pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub, yang berarti Arsenal bisa mendapatkan Maxi Gomez dengan harga yang lebih murah begitu jendela transfer dibuka kembali bulan depan.

Mohamed Salah, Penyerang Liverpool
Mohamed Salah, Penyerang Liverpool (LFC.com)

Striker Mohamad Salah tidak ke mana-mana - meskipun ada laporan yang menunjukkan bahwa bintang Liverpool itu tidak bahagia di Anfield.

Halaman
12
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved