Breaking News:

Travel

Hotel 88 dan Luminor Hotel Raih Sertifikat CHSE Kemenparekraf dengan Nilai 100 Persen

Hotel 88 dan Luminor Hotel raih sertifikat CHSE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Editor: Panji Baskhara
Dok Hotel 88 dan Luminor Hotel
Di masa pandemi virus corona atau Covid-19, Hotel 88 dan Luminor Hotel raih sertifikat CHSE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di masa pandemi virus corona atau Covid-19, Hotel 88 dan Luminor Hotel raih sertifikat CHSE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Sertifikat CHSE atau Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability ini diraih Hotel 88 dan Luminor Hotel dengan nilai memuaskan yakni 100 persen.

Diketahui, Kemenparekraf terus mendorong para pelaku industri hotel di Indonesia melalui program CHSE guna melakukan seritifkasi protokol kesehatan.

Sertifikasi ini berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Baca juga: Kolaborasi Suryanation Motorland, Luminor Hotel Pecenongan Gelar Virtual Karya Terbaik Anak Bangsa

Baca juga: Luminor Hotel Pecenongan bersama Suryanation Motorland Hadirkan Event Inspiratif di Tengah Pandemi

Baca juga: Ingin Gelar Pernikahan di Hotel 88 Kopo Bandung saat Era New Normal? Berikut Ini Prosedur Lengkapnya

Adanya Sertifikasi CHSE ini juga dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan dan juga meningkatkan kunjungan pariwisata Indonesia yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Sertifikasi ini diterapkan di seluruh Indonesia sebagai langkah pemerintah membangun citra pariwisata dengan menerapkan protokol kesehatan secara sungguh-sungguh.

Seluruh hotel dibawah management Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel telah mendapatkan sertifikat CHSE yang berasal dari Kemenparekraf.

Dengan nilai rata-rata 100 persen yang dinilai dari segala aspek yang berkaitan dengan kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan.

“Kami sangat bersyukur telah mendapatkan Sertifikat CHSE membuktikan Hotel 88 dan Luminor Hotel selalu berkomitmen penuh dalam mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah"

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved