Breaking News:

Akomodasi

Luminor Hotel Pecenongan bersama Suryanation Motorland Hadirkan Event Inspiratif di Tengah Pandemi

Program kolaboasi ini adalah persembahan epic bagi Waringin Hospitality untuk memberikan spirit dan semangat bagi kita semua dalam menjalani aktif

istimewa
Luminor 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Luminor Hotel Pecenongan sebagai salah satu hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group berkolaborasi dengan Suryanation Motorland mengadakan acara virtual untuk menginspirasi agar masyarakat dapat terus berkarya di tengah situasi pandemic seperti ini.

Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group mengungkapkan, di masa pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat mengalami kondisi yang kurang beruntung, tekanan, stress, dan berbagai hal yang dapat menghambat aktifitas.

Untuk itu, pihaknya berupaya menghadirkan rangkaian kegiatan yang diharapkan mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk terus bisa berkarya meski dalam sejumlah keterbatasan.

Baca juga: Peringati Kemerdekaan RI, Orang Bernama Agus Bisa Makan Gratis di Hotel 88 dan Luminor Hotel

"Kita ingin memberikan surya kehidupan pada bangsa Indonesia agar tetap positif, berani percaya dan yakin dengan diri kita sendiri." ujar Metty di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

"Karena selama ada surya, selalu ada harapan yang terus bersinar menyinari bumi ini dengan semangat untuk saat ini dan masa depan yang lebih cerah." imbuh Metty.

Rangkaian kegiatan dilakukan salah satunya melalui Live Streaming Talk Show episode 1 pada hari Minggu, 13 Desember 2020 lalu.

Acara ini tayang exclusive hanya di 2 akun instagram yaitu @suryanation_motorland dan @luminorhotelpecenongan.

Dihadiri oleh narasumber Nicko Eigert dari Smoked Garage sebagai sosok pembuat Iconic Bike Suryanation Motorland tahun 2019 dan special performance dibawakan oleh musisi reggae Indonesia yang paling terkenal, Steven & Coconut Treez.

Masih akan ada keseruan berikutnya di episode 2 pada tanggal 20 Desember 2020 menghadirkan Angga dari Thrive Motorcycle dengan special performance oleh Andra & The Backbone.

Baca juga: Webinar dan Virtual Awarding Indonesia Best Brand Award 2020, Ini Merek-merek Terbaik Era Covid-19

"Dan episode 3 pada tanggal 27 Desember 2020 menghadirkan Herry S dari Bikers Brotherhood 1 persen MC Jakarta Chapter dan spesial performance oleh Bondan Prakoso. Ditemani oleh Jonih Gasjon dan Angela Lorenza sebagai host," jelas Metty.

Selain bincang  santai membahas tentang karya, perjalanan hidup, motor, music, dan bangsa, dibagikan pula banyak hadiah keren berupa jaket, helm, dan sarung tangan yang ditandatangani langsung oleh personil band di masing masing episode.

Tak hanya itu, ada juga merchandise menarik bagi kalian yang aktif bertanya dan terpilih beruntung saat kalian sedang menonton live streaming acara kita. Serta ada hadiah keren juga bagi kalian yang ikutan Instagram video challenge #SuryanationxLuminorhotel.

“Program kolaborasi ini adalah persembahan epic bagi Waringin Hospitality untuk memberikan spirit dan semangat bagi kita semua dalam menjalani aktifitas di tengah kondisi yang masih belum normal ini. Kita juga percaya selagi surya tetap bersinar, maka akan selalu ada harapan bagi kita semua untuk bangun dan bangkit bersama”, ujar 

Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved