Breaking News:

Pilkada Karawang

Gunakan Hak Suara, Yesi Karya Lianti Optimis Kalahkan Petahana Dalam Pilkada Karawang

Gunakan Hak Suara, Yesi Karya Lianti Optimis Kalahkan Petahana Dalam Pilkada Karawang

Warta Kota
Calon Bupati Karawang nomor urut satu Yesi Karya Lianti Gunakan hak suaranya di TPS 01, RT 01/01 Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Rabu (9/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang nomor urut satu, Yesi Karya Lianti mengaku optimis dapat mengalahkan petahana.

Hal diungkapnya usai menggunakan hak suara Pilkada Karawang 2020 di TPS 01 Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, pada Rabu (9/12/2020).

Diketahui petahana itu calon bupati nomor urut dua yakni Cellica Nurrachadiana.

Cellica berpasangan dengan calon wakil bupati Aep Sapuloh. Mereka diusung empat partai itu yakni Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKS, dan Partai Golkar.

Baca juga: Keluarga Besar Putra-Putri Polri Apresiasi Tindakan Tegas Polisi saat Terjadi Bentrok dengan FPI

Semenyara Yesi berpasangan dengan Adly Fairuz yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Yesi kemenangan merupakan menjadi suatu harapan terbesar setiap kandidat calon kepala daerah yang mengikuti konstestasi.

Maka rasa optimisi untuk dapat menang dalam Pilkada Karawang itu harus ada.

"Alhamdulillah kita sudah ikhtiar, berjuang berusaha sama-sama, tentunya harapannya sangat besar bisa menang di Pilkada Karawang ini, ya tetap harus optimis," ungkap Yesi.

Yesi menerangkan sejuah ini dirinya bersama Adly maupun semua tim pemenangan telah berjuang melakukan kampanye serta menyampaikan program-program kerjanya di masyarakat.

Baca juga: Benyamin Davnie Optimistis Bisa Raih 40 Persen Suara

Tentunya masyarakat dapat menilai sendiri dalam menentukan pilihannya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved