CSR

Oppo Donasi Rp 740 Juta untuk Edukasi di NTT via Lelang Koleksi Oppo Find X2 Pro dan Patrick Owen

Khusus koleksi furnitur kayu mahoni dilelang secara digital dan hasilnya disumbangkan untuk pembangunan sekolah di NTT pada Maret 2021.

Istimewa
Card Table, koleksi furnitur permainan klasik hasil kolaborasi OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan desainer Patrick Owen. Selain format fisik ini, koleksi tersebut juga dibuat dalam format digital (aplikasi games) dan modis (koleksi busana Spring Summer 2021). 

’Orbitale’ mengangkat keunggulan tekstur vegan leather dari OPPO Find X2 Pro Tea Orange yang memberikan kesan unik dan mewah namun tetap terasa lembut.

Koleksi multi format ini (fisik, digital, modis) menampilkan kombinasi konsep permainan klasik dengan warna dan tekstur vegan leather OPPO Find X2 Pro Tea Orange.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Melalu Oppo Find X2 Series, ponsel flagship Oppo, Program Oppo Find CSR digelar bekerja sama dengan desainer Patrick Owen.

Kerja sama itu diwujudkan melalui koleksi eksklusif ‘Orbitale’ yang terdiri dari aplikasi games online, busana Spring Summer 2021, dan furnitur kayu mahoni.

Koleksi multi format ini menampilkan kombinasi konsep permainan klasik dengan warna dan tekstur vegan leather OPPO Find X2 Pro Tea Orange.

Baca juga: Masuk Indonesia Awal Januari 2021, Ini Bocoran Wujud Oppo Reno5, Desainnya Mirip Reno4, Bedanya?

Baca juga: Harga Rp 1 Jutaan Fitur Mumpuni, Pas buat Belajar Online, dari Oppo A12, Galaxy A11, hingga Redmi 9

Khusus koleksi furnitur kayu mahoni dilelang secara digital dan hasilnya disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur pada Maret 2021.

Andri Hilary Creative Strategic Planner OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan salah satu desainer muda ternama Indonesia yang kami nilai telah mempersembahkan karya-karya inspirasional inovatif, moderen, dan memiliki karakteristik kuat," tuturnya.

"Nilai ini sejalan dengan OPPO Find X2 Series yang selalu melampaui batasan teknologi dengan inovasi dan kreativitas agar dapat menginspirasi lebih banyak orang,” imbuh Andri dalam keterangan resmi yang diterima Warta Kota, Senin (7/12/2020).

Baca juga: 11 Desember, Keran Pre-order iPhone 12 Series Dibuka, Ini Spesifikasi Lengkap plus Daftar Harganya

Dipaparkan lebih lanjut, ’Orbitale’ mengangkat keunggulan tekstur vegan leather dari OPPO Find X2 Pro Tea Orange yang memberikan kesan unik dan mewah namun tetap terasa lembut.

Selain itu, warna oranye merupakan warna tren di kalangan kelas premium.

"Kami yakin perpaduan lintas platform dari koleksi ini akan memberikan perspektif baru di dunia fesyen,” kata Andri lagi.

Baca juga: Beda Rp 500.000 Sama-sama Punya RAM 8/128GB, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo Y51 dan Y20s Triple Camera

Fisik, digital, dan modis

Patrick Owen Creative Director of Patrick Owen, menjelaskan, “Koleksi ini merupakan manifestasi dari gerakan #tillthenseeyouagain yang bertujuan untuk menciptakan kembali kegembiraan bersama sahabat dan keluarga di tengah kenyamanan ketika di rumah saja, melalui pesona permainan klasik seperti biliar, catur, dan kartu."

‘Orbitale’ menghadirkan permainan ini tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara digital, dan tetap modis.

"Kolaborasi dengan OPPO Find X2 Pro melalui bahan vegan leather yang ramah lingkungan, premium, tahan air, tahan suhu tinggi dan kelembaban mampu memberikan tampilan akhir menawan dan tak lekang oleh waktu,” imbuh Patrick.

Baca juga: Panasonic Rilis Hair Dryer Berteknologi Nanoe dan 2 TWS Earbuds Noise Cancelling, Ini Keunggulannya

Busana Spring Summer 2021. Salah satu koleksi permainan klasik hasil kolaborasi OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan desainer Patrick Owen. Selain format fisik ini, koleksi tersebut juga dibuat dalam format fisik (furnitur) dan digital (aplikasi games).
Busana Spring Summer 2021. Salah satu koleksi permainan klasik hasil kolaborasi OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan desainer Patrick Owen. Selain format fisik ini, koleksi tersebut juga dibuat dalam format fisik (furnitur) dan digital (aplikasi games). (Istimewa)

Lelang

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved