Elektronik

Panasonic Rilis Hair Dryer Berteknologi Nanoe dan 2 TWS Earbuds Noise Cancelling, Ini Keunggulannya

Panasonic bekerja sama dengan Hair Stylist yaitu Kiefer Lippens, untuk mewujudkan inspirasi gaya rambut (hairstyle) melalui musik-musik favoritnya.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Dok. Panasonic Gobel
Panasonic hadirkan produk hair dyer Panasonic EH-NA98 Black dengan teknologi nanoe dan double mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut dan kulit kepala. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Maka, perlu dilakukan perawatan yang baik agar rambut tetap terjaga dengan baik dan juga indah. 

Salah satu alat perawatan rambut yang sering digunakan wanita adalah hair dryer.

Membahas soal hair dryer, baru-baru ini Panasonic meluncurkan Hair Dryer EH-NA98 Black.

Dalam meluncurkan produk hair dryer, panasonic juga bekerja sama dengan Hair Stylist yaitu Kiefer Lippens, untuk mewujudkan inspirasi gaya rambut (hairstyle) melalui musik-musik favoritnya.

Baca juga: MSI GE66 Dragonshield, Laptop Gaming Pesawat Antariksa, Keren dan Canggih, Ini Spesifikasi dan Harga

Baca juga: AC Panasonic dengan Teknologi NanoeTM X Terbukti Mampu Hambat Virus Corona, Ini Penjelasannya

Tiga jenis gaya

Ada tiga gaya rambut yang dimaksud, yaitu Electro Wave yang terinspirasi musik aktif elektro sehingga wanita Indonesia menikmatinya untuk membuat sentuhan rambut bergelombang.

Lalu, Rocky Twist yang membuat wanita Indonesia menikmati musik rock namun dengan kesan feminine dari rambut yang dikepang (twisted).

Ketiga atau terakhir, Jazzy Silky dari musik jazz yang menenangkan sehingga memberikan kesan lembut seorang wanita.

Ketiganya diperkenalkan melalui TOP 3 Puteri Indonesia 2020.

“Panasonic terus berinovasi menginspirasi wanita Indonesia untuk tampil lebih baik dalam setiap penampilan dan aktivitasnya,” ungkap Head of Small Domestic Appliances Group PT Panasonic Gobel Indonesia, Rika Novita, dalam keterangan tertulisnya kepada Warta Kota, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga: Selain Bisa Hambat Virus Corona 99 Persen, Ini Keunggulan 4 Produk Sirkulasi Udara Panasonic Terbaru

Baca juga: Mulai Rp 27,9 Juta, Pre-order Mirrorless Panasonic Lumix S5 Dual Image Stabilizer, Ini Spesifikasi

Panasonic hadirkan produk hair dyer Panasonic EH-NA98 Black dengan teknologi nanoe dan double mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut dan kulit kepala.
Panasonic hadirkan produk hair dyer Panasonic EH-NA98 Black dengan teknologi nanoe dan double mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut dan kulit kepala. (Dok. Panasonic Gobel)

Teknologi nanoe dan double mineral

Menariknya lagi, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Intan Abdams Katoppo, mengatakan bahwa Hair Dryer EH-NA98 Black ini telah dilengkapi dengan teknologi nanoe  dan Double Mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan bahkan kulit wajah.

“Kami ingin penampilan wanita Indonesia menjadi lebih cantik dan sehat dengan Hair Dryer EH-NA98 Black,” ungkap Intan.

“Kami ingin penampilan wanita Indonesia menjadi lebih cantik dan sehat dengan Hair Dryer EH-NA98 Black, yang telah dilengkapi dengan nanoe dan Double Mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan bahkan kulit wajah," paparnya lagi.

Baca juga: Berkarya Tanpa Stres dengan Kamera Mirrorless Panasonic Lumix G100, Ini Fitur Unggulan dan Harganya

Baca juga: Ini Lensa Fujifilm Terlebar untuk Kamera Mirrorless, XF50mm F1.0 R WR, Simak Keunggulan dan Harganya

Produk audio

Selain menghadirkan hair dryer, Panasonic juga meluncurkan produk audio yaitu True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 & RZ-S300 series.

Untuk TWS Earbuds RZ-S500 memiliki sejumlah keunggulan yaitu Dual Hybrid Noise Cancelling yang berkinerja tinggi meredam bisingan suara dari lingkungan sekitar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved