Breaking News:

Gawai

Rumor Terbaru, Deretan Apple iPhone 12 Dijual di Indonesia 18 Desember 2020, Ini Spesifikasi Lengkap

iPhone 12 bakal meluncur di Indonesia pada 18 Desember, atau mundur dua minggu dibanding rumor sebelumnya, yakni 4 Desember.

Apple
Apple iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 Pro, iPhone 12, dan iPhone 12 Mini. Keempat varian iPhone 12 ini dikabarkan bakal meluncur di Indonesia Desember 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Oktober lalu, Apple resmi meluncurkan deretan iPhone terbarunya, yakni iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max dalam sebuah acara virtual bertajuk 'Hi, Speed'.

Memang, hingga kini kehadirannya di Indonesia masih misterius.

Meski begitu, ada sejumlah rumor yang mengklaim bahwa jajaran iPhone teranyar tersebut bakal diluncurkan di Tanah Air pada bulan depan.

Setidaknya begitu menurut situs lokal yang membahas serba-serbi tentang produk Apple, MakeMac.

Sejumlah sumber mengatakan kepada situs itu bahwa iPhone 12 bakal meluncur di Indonesia pada 18 Desember, atau mundur dua minggu dibanding rumor sebelumnya, yakni 4 Desember.

Pada tanggal tersebut, sumber lain juga mengklaim bahwa Apple bakal merilis empat model iPhone 12 sekaligus di Indonesia.

Baca juga: Mirip Apple Watch, Debut Jam Tangan Pintar Redmi Watch Tahan Air, Ada Fitur NFC, Harga Rp 600 Ribuan

Baca juga: Resmi di Indonesia, Apple iPad Air 4 dengan Chip A14 Bionic dan Tablet Murah iPad 8, Ini Harganya

Apple iPhone 12 memiliki kemampuan tahan percikan air dan debu dengan nilai IP68, yaitu kedalaman maksimum 6 meter hingga 30 menit, menurut standar IEC 60529.
Apple iPhone 12 memiliki kemampuan tahan percikan air dan debu dengan nilai IP68, yaitu kedalaman maksimum 6 meter hingga 30 menit, menurut standar IEC 60529. (Apple)

Namun, rumor ini belum bisa dipastikan lantaran Apple sendiri sebelumnya merilis iPhone 12 dalam dua tahap, yakni iPhone 12 dan 12 Pro lebih dulu (Oktober), serta iPhone 12 Mini dan 12 Pro Max belakangan (November).

KompasTekno telah menghubungi sejumlah reseller resmi Apple di Indonesia, seperti Erajaya (Erafone & iBox Indonesia) dan Digimap.

Namun, hingga berita ini ditayangkan, baik Erajaya maupun Digimap belum memberikan tanggapan.

Yang pasti, informasi mengenai deretan iPhone 12 ini sudah bisa dilihat di situs Apple.com berbahasa Indonesia, yang kini terlihat lebih detail dan rinci, seperti spesifikasi lengkap keempat varian iPhone 12.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved