Breaking News:

Musik

Yovie Widianto Beruntung Menemukan Bakat Aminda, 'Paket Komplit' Penyanyi, Pemusik dan Storyteller

Menurut Yovie Widianto, seorang penyanyi tidak hanya harus memiliki suara yang bagus, tetapi juga harus mampu menginterprestasikan setiap bait lirik.

Dokumentasi Aminda
Komposer dan hits maker Yovie Widianto menemani Aminda disela mengenalkan lagu 'Dua Centang Biru' di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Komposer gaek dan hits maker Yovie Widianto segera melayangkan pujian ketika melihat Aminda.

"Setiap kali mendengar Aminda bicara, sudah seperti lirik lagu yang terdengar syahdu," kata Yovie Widianto di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).

Malam sebelumnya, Kamis (26/11/2020), Yovie Widianto baru saja menerima penghargaan AMI Awards 2020 untuk kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Penyanyi Aminda disela mengenalkan lagu 'Dua Centang Biru' di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).
Penyanyi Aminda disela mengenalkan lagu 'Dua Centang Biru' di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). (Dokumentasi Aminda)

Tidak salah jika Aminda bekerjasama dengan Yovie Widianto ketika mengerjakan single perdananya yang berjudul Dua Centang Biru.

Ditemani Yovie Widianto dan Ananda Omesh yang jadi pembawa acara, lagu Dua Centang Biru dirilis Aminda pada Jumat sore kemarin.

Lagu Dua Centang Biru merupakan single perdana Aminda di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Gaet Yovie Widianto, Aminda Rilis Single Perdana Berjudul Dua Centang Biru

Baca juga: Sudah Capek Bikin Lagu dan Garap Musik, Maia Estianty Akan Pensiun dari Industri Musik Indonesia

Tidak hanya tantangan, lagu perdana Aminda tersebut sekaligus menjadi pertaruhannya di industri musik Indonesia yang setiap saat muncul penyanyi pendatang baru.

Aminda mengatakan, tidak ada resep khusus untuk 'menaklukkan hati' Yovie Widianto hingga mau diajaknya bekerja sama menggarap lagu Dua Centang Biru.

"Saya dan Om Yovie hanya bertemu saja, berbincang hingga lagu ini dinyanyikan dan dirilis ke pasaran," kata Aminda.

Komposer dan hits maker Yovie Widianto menemani Aminda disela mengenalkan lagu 'Dua Centang Biru' yang dipandu Ananda Omesh di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).
Komposer dan hits maker Yovie Widianto menemani Aminda disela mengenalkan lagu 'Dua Centang Biru' yang dipandu Ananda Omesh di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). (Dokumentasi Aminda)

Kebetulan, selama masa pandemi Covid-19, Yovie Widianto sering berselancar di media sosial. Apa yang dilakukan pentolan Band Kahitna itu?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved