Breaking News:

Pilkada Depok

Tak Mau Depok Seperti Anak Tiri, Sekjen DPP PAN Ajak Warga Buat Perubahan dengan Pilih Pradi-Afifah

Tak mau Depok seperti anak tiri, Sekjen DPP PAN ajak Warga Depok lakukan perubahan dengan memilih Pradi-Afifah.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Sekjen DPP PAN, Muhammad Eddy Dwiyanto Soeparno, ke Kota Depok untuk membakar semangat kader PAN Depok untuk menangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Kota Depok seperti anak tiri di antaran kota penyangga DKI Jakarta. Hal ini terjadi, karena pembangunan di Depok stagnan.

Sebab itu, masyarakat Depok harus melakukan perubahan. Caranya memilih Pradi Supriatna-Afifah Alia di TPS pada 9 Desmeber 2020.

Hal tersebut disampaikan Sekjen DPP PAN, Muhammad Eddy Dwiyanto Soeparno saat konsolidasi pemenangan Pradi-Afifah di Sukamaju, Cilodong, Depok.

Menurut Eddy Soeparno, masyarakat Depok harus memilih Pradi-Afifah lantaran calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok itu merupakan komunikator yang ulung.

Mereka dapat melakukan komunikasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar pembangunan di Kota Depok setara atau lebih dari Bogor, Bekasi, dan Tangerang Selatan.

"Pembangunan di Depok gitu-gitu aja, karena komunikasi yang mandek. Pradi-Afifah merupakan pemimpin yang memiliki kapasitas untuk berkomunikasi dengan pusat dan Jawa Barat," tutur Eddy Soeparno.

Eddy Soeparno menjelaskan untuk membuat warga Depok melakukan perubahan, maka kader PAN Depok wajib memenangkan Pradi-Afifah.

Para anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Depok harus meraih suara terbanyak di daerah pemilihan masing-masing.

"Tak lupa saksi-saksi dari kita harus ditempatkan di TPS. Saksi itu punya peran sangat penting dalam perolehan suara," tandasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved