Program Televisi

Dipandu 5 Host, 'Good Friends' Ajak Pemirsa NET Jejalahi Korea Selatan Jumpai Bintang K-Pop Ternama

Episode pertama Good Friends tayang perdana di NET, Minggu (15/11/2020) pukul 09.00 WIB. Episode berikutnya tayang setiap hari Minggu di waktu sama.

Dokumentasi NET
Rafael Tan dan Kevin Hermanto bersama personel girlband K-Pop Dita Karang di reality show Good Friends tayangan NET. NET bekerjasama dengan SBS TV Korea Selatan menghadirkan program reality show perjalanan ke Korea Selatan berjudul Good Friends mulai Minggu (15/11/2020) pukul 09.00 WIB. Episode berikutnya tayang setiap hari Minggu di waktu yang sama. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - NET bekerjasama dengan SBS TV Korea Selatan menghadirkan program reality show perjalanan ke Korea Selatan berjudul Good Friends.

Episode pertama Good Friends telah ditayangkan perdana di NET pada Minggu (15/11/2020) pukul 09.00 WIB. Episode berikutnya tayang setiap hari Minggu di waktu yang sama.

Reality show Good Friends diadaptasi dari paduan reality show Running Man.

Baca juga: Semakin Memikat Hati Pemirsa Televisi, Program Garis Tangan Duduki Peringkat Pertama Reality Show

Baca juga: Reality Show Garis Tangan Menghadirkan Konsep Perjodohan yang Mengungkap Sisi Lain Setiap Pasangan

Program Good Friends tayangan NET membawa pemirsa menjelajah sejumlah kawasan wisata di Korea Selatan dan 'menerobos' ke belakang panggung beberapa bintang K-Pop Korea yang kini mendunia.

Ada lima figur milenial Indonesia dan Korea Selatan yang memandu Good Friends, yakni Jang Han-Sol, Han Yoo Ra, Rafael Tan, Bianca Kartika dan Kevin Hermanto.

Jang Han-Sol dan Han Yoo Ra adalah konten kreator asli Korea Selatan yang fasih berbahasa Indonesia.

Rafael Tan dan Kevin Hermanto bersama Dita Karang, personel K-Pop Secret Number, di reality show Good Friends tayangan NET. NET bekerjasama dengan SBS TV Korea Selatan menghadirkan program reality show perjalanan ke Korea Selatan berjudul Good Friends mulai Minggu (15/11/2020) pukul 09.00 WIB. Episode berikutnya tayang setiap hari Minggu di waktu yang sama.
Rafael Tan dan Kevin Hermanto bersama Dita Karang, personel K-Pop Secret Number, di reality show Good Friends tayangan NET. NET bekerjasama dengan SBS TV Korea Selatan menghadirkan program reality show perjalanan ke Korea Selatan berjudul Good Friends mulai Minggu (15/11/2020) pukul 09.00 WIB. Episode berikutnya tayang setiap hari Minggu di waktu yang sama. (Dokumentasi NET)

Di program Good Friends, NET dan SBS TV mengenalkan lima sekawan yang berasal dari 2 negara yang bersahabat dan memiliki budaya berbeda.

Mereka berbagi tugas selama perjalanannya.

YouTuber Jang Han-Sol yang lama tinggal di Malang, Jawa Timur, dan asli Korea Selatan akan membantu rekan-rekannya saling mengenal kultur dan berbagai hal yang khas di negaranya.

Baca juga: Hapus Akun Instagram, Ada Apa dengan Member Grup K-Pop Secret Number Asal Indonesia Dita Karang?

Baca juga: 2 Tahun Lalu Bertemu di New York, Ini Cerita Dian Sastrowardoyo dan Dita Karang Member Secret Number

Sementara Han Yoo Ra, rekan senegara Jang Han-Sol yang sempat tampil di Kelas Internasional NET, juga menemani Rafael Tan, Bianca Kartika dan Kevin Hermanto berbagi spontanitas dan keseruan.

Mereka ikut berbagai tantangan games bersama sejumlah bintang K-Pop yang ditemui.

Dari Indonesia, penyanyi Rafael Tan dan vlogger Bianca Kartika menjadi tamu dan mengikuti jelajah Korea Selatan sambil sesekali bercerita mengenalkan kultur masyarakat di Indonesia.

Konten kreator Bianca Kartika, Rafael Tan dan Kevin Hermanto di reality show Good Friends tayangan NET. NET bekerjasama dengan SBS TV Korea Selatan menghadirkan program reality show perjalanan ke Korea Selatan berjudul Good Friends mulai Minggu (15/11/2020) pukul 09.00 WIB. Episode berikutnya tayang setiap hari Minggu di waktu yang sama.
Konten kreator Bianca Kartika, Rafael Tan dan Kevin Hermanto di reality show Good Friends tayangan NET. NET bekerjasama dengan SBS TV Korea Selatan menghadirkan program reality show perjalanan ke Korea Selatan berjudul Good Friends mulai Minggu (15/11/2020) pukul 09.00 WIB. Episode berikutnya tayang setiap hari Minggu di waktu yang sama. (Dokumentasi NET)

Sedangkan Kevin Hermanto yang berasal dari Indonesia dan sempat bermukim di Korea Selatan akan membantu memandu rekan-rekannyz memahami kebiasaan dan keberagaman dua negara.

Dalam perjalanannya, lima host Good Friends asal Indonesia dan Korea Selatan mengunjungi beberapa lokasi spesial di Korea Selatan, mulai rumah tradisional Korea hingga bertemu para bintang K-Pop.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved