Breaking News:

Televisi

Semakin Memikat Hati Pemirsa Televisi, Program Garis Tangan Duduki Peringkat Pertama Reality Show

Menurut Kelly Da Cunha, General Manager Production ANTV, program Garis Tangan hadir dengan konsep perjodohan yang unik dan berbeda dari biasanya.

Dokumentasi ANTV
Reality show Garis Tangan yang dipandu Uya Kuya bersama expertise Arbi Alfarisi pada penayangan periode 22- 28 Juni 2020 mampu mencapai rating sebesar 1,0 persen dan share 12,1 persen. Memasuki 29 Juni 2020, program Garis Tangan berhasil menduduki peringkat pertama di jam tayangnya dengan peningkatan rating dan share yang kini mencapai 1,0 persen per 13,3 persen. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Program Garis Tangan ANTV yang tayang setiap Senin sampai Minggu setiap pukul 24.00 WIB ini berhasil mencuri hati pemirsa.

Performa program Garis Tangan terus meningkat dari hari ke hari.

Reality show yang dipandu Uya Kuya bersama expertise pada penayangan periode 22- 28 Juni 2020 misalnya, mampu mencapai rating sebesar 1,0 persen dan share 12,1 persen.

Memasuki 29 Juni 2020, program Garis Tangan berhasil menduduki peringkat pertama di jam tayangnya dengan peningkatan rating dan share yang kini mencapai 1,0 persen per 13,3 persen.

Data tersebut dicatat periode 29 Juni sampai 5 Juli 2020 di 11 kota besar di Indonesia.

Menurut Kelly Da Cunha, General Manager Production ANTV, program Garis Tangan hadir dengan konsep perjodohan yang unik dan berbeda dari biasanya.

Garis Tangan The Series Hadir Dalam Bentuk Film Televisi Menyusul Sukses Reality Show Garis Tangan

Reality Show Garis Tangan Bantu Orang-orang yang Tidak Ingin Mengulang Rasa Sakit Hati Diputus Pacar

Banyak cerita dan kejadian yang dialami oleh peserta maupun kandidat dalam proses perjodohan ini.

"Melalui program Garis Tangan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk menemukan pasangannya," kata Kelly Da Cunha berbincang, Senin (6/7/2020) malam.

Di bulan ke-7 penayangannya di tahun 2020 ini, Garis Tangan mendapatkan 7 permasalahan dari 7 konflik dan 7 mantan.

Reality Show Garis Tangan yang dipandu presenter Uya Kuya menghadirkan konsep perjodohan yang mengungkap sisi lain setiap pasangan. Garis Tangan ditayangkan di ANTV setiap hari pukul 24.00 WIB.
Reality Show Garis Tangan yang dipandu presenter Uya Kuya menghadirkan konsep perjodohan yang mengungkap sisi lain setiap pasangan. Garis Tangan ditayangkan di ANTV setiap hari pukul 24.00 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Didapati 7 benang kusut penyebab masalah sehingga terbuka 7 kesempatan dalam percintaan.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved