Breaking News:

Fintech

Jangan Terlewat, Aplikasi Dompet Digital Dana Gelar SemingguJadiSultan dengan Beragam Hadiah, Kapan?

Program ini berhadiah antara lain Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43”, hingga voucher saldo DANA senilai Rp 2.500.000.

Dok. DANA
Aplikasi dompet digital DANA menggelar program #SemingguJadiSultan dengan hadiah antara lain Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43”, hingga voucher saldo DANA senilai Rp 2.500.000, mulai 11 November 2020. 

Program #Seminggujadisultan ini sebagai bentuk apresiasi kepada kepercayaan penggunanya yang kini sudah tumbuh cepat mencapai 45 juta

Hadiahnya? Antara lain Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43”, hingga voucher saldo DANA senilai Rp 2.500.000

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November atau 11.11 akan segera tiba.

Bagi industri digital, Harbolnas setidaknya mempunyai dua arti penting.

Pertama, untuk meningkatkan transaksi perniagaan berbasis digital yang bisa mendorong perekonomian nasional.

Kedua, Harbolnas juga menjadi sarana bagi pelaku industri digital untuk memberikan apresiasi kepada seluruh ekosistemnya, termasuk pengguna setianya.

Baca juga: Layanan Home Shopping, Pesan Makanan dan Minuman Lewat Aplikasi Dompet Digital Dana

Baca juga: Daftarkan Warung di Sekitar Anda via Aplikasi Dompet Digital Dana untuk Dapatkan Bantuan Kemenkop

#SemingguJadiSultan

Menyambut Harbolnas tahun ini, sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap lebih dari 45 juta pengguna yang berhasil diraih pada kuartal keempat di 2020, dompet digital DANA memberikan beragam promo menarik dan seru bertajuk #SemingguJadiSultan.

Program Harbolnas 11.11 ini juga sebagai wujud dukungan DANA untuk selalu memajukan seluruh mitra yang telah tumbuh bersama selama ini.

“Dalam kurun waktu yang tergolong singkat, tidak sampai dua tahun sejak diluncurkan, DANA kini sudah memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan jumlah tersebut kami harapkan akan terus bertumbuh," ujar Vince Iswara CEO dan Co-Founder DANA dalam siaran resminya yang diterima Warta Kota, Senin (9/11/2020).

"Ini tidak lepas dari tingginya kepercayaan masyarakat terhadap keandalan aplikasi DANA yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, sekaligus adaptif terhadap berbagai dinamika era digital,” tambahnya.

Baca juga: Survei Ipsos in Indonesia, ShopeePay Dompet Digital Paling Sering Dipakai di Indonesia, Disusul OVO

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved