Breaking News:

Libur Panjang

Asyik Mancing Seorang Pemuda Malah Tenggelam karena Terpeleset

Nahas bagi Ahmad Rizal Rulla, seorang pemuda laki-laki berusia 25 tahun dikabarkan tenggelam.

Editor: Valentino Verry
istimewa
Telaga Biru Cigaru di Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang, berada di daerah bekas galian pasir. Kini menjadi lokasi wisata baru bagi warga. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Nahas  bagi Ahmad Rizal Rulla, seorang pemuda laki-laki berusia 25 tahun dikabarkan tenggelam.

Ia tenggelam saat memancing di danau bekas galian pasir, Kampung Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10/2020) malam.

Sebelum tenggelam, korban sedang mancing di danau galian pasir.

Lokasi bocah tewas di galian pasir
Lokasi bocah tewas di galian pasir (WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA)

"Tiba-tiba, korban terpeleset ke dalam danau yang disaksikan oleh warga di sekitar," kata Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, saat dikonfirmasi, Kamis (29/10/2020).

Lalu, ketika akan ditolong korban sudah lebih dahulu tenggelam dan tidak terlihat lagi.

Menurut Hendra, hingga saat ini korban belum ditemukan. Maka dari itu, tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta dikerahkan munuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air lengkap.

"Sudah kita kerahkan tim rescue lengkap dengan Peralatan SAR air untuk melakukan operasi SAR terhadap korban dan kita berharap korban segera ditemukan," harap Hendra.

Petugas PPSU melakukan pembongkaran kolam pemancingan di RT 04 dan RT 09 RW 09, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Rabu (21/10/2020). Kedua pemancingan tersebut dibongkar karena menghalangi aliran Kali Sunter.
Petugas PPSU melakukan pembongkaran kolam pemancingan di RT 04 dan RT 09 RW 09, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Rabu (21/10/2020). Kedua pemancingan tersebut dibongkar karena menghalangi aliran Kali Sunter. (Warta Kota)

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin, mengatakan kejadian sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat sedang asyik mancing, Rizal terpeleset dan tercebur ke danau. Warga sekitar menyaksikan Riza yang kesulitan menggapai tepian.

Namun, Rizal tenggelam dan tidak terlihat lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved