Breaking News:

Info PLN

Gandeng AMPUH, PLN Peduli Berikan Sesi Motivasi dan Materi Marketing Digital bagi Pelaku UMKM

Materi pemasaran digital menjadi modal peserta dalam menampilkan produk unggulannya saat sesi Kurasi produk.

Dok. PLN Disjaya
Para pelaku UMKM mengikuti webinar tentang Motivasi dan Digital Marketing yang digelar PLN Disjaya bersama AMPUH, 14-15 Oktober 2020. 

"Kegiatan webinar yang diselenggarakan selama 2 hari ini sangat menarik dan menambah semangat UKM, Penggiat UKM bisa langsung sharing info dan bertambah knowledge untuk pengembangan inovasi produk...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PLN Peduli terus memberi dukungan nyata kepada para pelaku Industri Kecil Menengah/Usaha Kecil Menengah atau IKM/UKM di Era Pandemi ini.

Kali ini, menggandeng Asosiasi Marketing Produk UKM Hebat (AMPUH), PLN Peduli memberikan materi dan motivasi yang bermanfaat bagi produktivitas UKM yang diselenggarakan secara daring pada 14 - 15 Oktober 2020.

Meskipun diselenggarakan secara daring, antusiasme peserta sangat tinggi.

Sebanyak 40 UKM dari berbagai macam jenis usaha mulai dari craft, minuman kesehatan sampai kuliner (Snack, catering, Frozen food, dan lain-lain) turut ambil bagian dalam webinar yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut.

Kegiatan tersebut terdiri dari sesi pelatihan dan sesi motivasi.

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Token Listrik Gratis Oktober Lewat Website pln.co.id

Baca juga: Jelang Musim Hujan PLN Lakukan Beragam Persiapan, GM PLN Disjaya: Pasokan Listrik Jakarta Aman

Sesi motivasi dimanfaatkan sebagai sarana berbagi ide dan semangat untuk mempertahankan usaha di masa pandemi dengan diversifikasi produk dan inovasi.

Selanjutnya, materi pemasaran digital menjadi modal peserta dalam menampilkan produk unggulannya saat sesi Kurasi produk.

Emir Muhaimin, selaku Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menyampaikan bahwa dalam kondisi krisis, UKM terbukti mampu bertahan dan menggerakkan roda perekonomian negara.

“Pandemi COVID-19 mengharuskan pelaku UKM untuk bertahan, mencari solusi dan beradaptasi dengan keadaan. Produksi harus tetap berjalan dan kreatif dalam menentukan strategi pemasaran produk,” papar Emir dalam sambutannya.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved