Serial India

Serial India Terbaru ANTV Berjudul 'Radha Krishna' Tayang Perdana di ANTV Mulai Senin Petang Ini

Serial India berjudul Radha Krishna tayangan ANTV menceritakan kisah cinta Radha dan Dewa Khrishna yang tidak lekang oleh waktu.

Dokumentasi ANTV
Serial drama mitologi Radha Krishna akan menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin (12/10/2020) yang ditayangkan setiap hari Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB. Di serial Radha Krishna, pemirsa akan disuguhkan cerita perjuangan cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik dramatis serta melankolik. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah menayangkan ulang beberapa serial India, ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru.

Serial India ini belum pernah tayang di ANTV. Serial ini berjudul Radha Krishna yang menceritakan kisah cinta Radha dan Dewa Khrishna yang tidak lekang oleh waktu.

Serial drama mitologi tersebut menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin (12/10/2020) yang tayang setiap hari Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB.

Ditayangkan di ANTV Mulai Senin Siang Ini, Begini Cerita Serial India Terbaru Berjudul Saloni

Pernah Datang ke Jakarta, Gautam Rhode Main Peran Utama Serial India Saraswati Chandra Tayangan ANTV

Di serial Radha Krishna, pemirsa akan disuguhkan cerita perjuangan cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik dramatis serta melankolik.

Serial ini diproduseri Siddharth Kumar Tewary yang juga sukses dengan serial Mahabharata di India maupun saat penayangannya di Indonesia tahun 2014.

Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV, mengatakan, serial Radha Krishna telah tayang di negara asalnya sejak 1 Oktober 2018 hingga saat ini dan telah menyelesaikan 500 episode.

Serial drama mitologi Radha Krishna akan menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin (12/10/2020) yang ditayangkan setiap hari Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB. Di serial Radha Krishna, pemirsa akan disuguhkan cerita perjuangan cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik dramatis serta melankolik.
Serial drama mitologi Radha Krishna akan menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin (12/10/2020) yang ditayangkan setiap hari Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB. Di serial Radha Krishna, pemirsa akan disuguhkan cerita perjuangan cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik dramatis serta melankolik. (Dokumentasi ANTV)

Beberapa pemain terkenal serial Radha Krishna juga pernah berperan di serial-serial India yang telah tayang di ANTV sebelumnya.

Misalnya saja Arpit Ranka dan Naveen Jinger yang bermain di serial Mahabharata dan Falaq Naaz yang bermain di serial Mahakali.

"Pengambilan gambar dengan warna menarik serta special effect yang menakjubkan, hadirnya tarian dan lagu kolosal ala film Bollywood juga ditampilkan di serial Radha Krishna," kata Gunawan.

Cerita Dekat dengan Masyarakat Indonesia, ANTV Putar Serial India Berjudul Saloni, Apa Kisahnya?

Setelah Kasam, ANTV Memutarkan Serial India Terbaru Berjudul Swabhimaan, Bagaimana Ceritanya?

Serial Radha Krishna semakin ciamik karena diproduksi dengan massive kolosal hingga lokasi syuting yang digunakan merupakan lokasi populer serial Mahabharata.  

Serial ini bercerita tentang Radha (dimainkan Shivya Pathania) dan Krishna (Himanshu Soni), sepasang kekasih yang diciptakan untuk saling mencintai.

Di kayangan, cinta sejati mereka diuji dengan perpisahan pahit yang disebabkan Sridama (Rohan Birla), sahabat dan pemuja abadi Dewa Krishna yang menentang hubungan mereka.

Temani Pemira di Rumah, ANTV Putar Serial India Saraswati Chandra Mulai 1 Juni 2020

Serunya Melihat Petualangan Tanu dan Rishi Singh Bedi di Serial India Kasam yang Diputar di ANTV

Sridama menganggap pengabdian lebih penting daripada cinta dan menganggap cinta hanya sebatas ilusi. Sridama mengutuk Radha, membuatnya harus silam, jatuh dan terlahir kembali di bumi.  

Radha terlahir kembali di bumi dan bereinkarnasi sebagai Radha kecil (Malika Singh) yang lahir di tengah keluarga terpandang di Barsana.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved