Gosip Artis

Dinar Candy sebut Jual Celana Dalam Rp 50 Juta sebagai Bentuk Kekesalannya Hadapi Pandemi Covid-19

Dinar Candy menceritakan awal mula dirinya menjual celana dalam sampai viral di media sosial, karena tidak bekerja selama tujuh bulan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
instagram
Dinar Candy senang celana dalamnya bisa laku terjual Rp 50 Juta pada seorang pria bernama Bobby 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) menjadi sorotan publik setelah menjual celana dalam lewat instagram.

Pasalnya, aksi Dinar Candy menjual celana dalamnya di media sosial instagram menuai pro dan kontra dari banyaknya warganet.

Dinar Candy menceritakan awal mula dirinya menjual celana dalam sampai viral di media sosial, karena tidak bekerja selama tujuh bulan.

"Aku jual daleman karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) baru dan iseng aja," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Aktif Membuat Vlog untuk YouTube, Ruri Wantogia Tetap Prioritaskan Repvblik

Mulai Buka Hati setelah Gagal Menikah dengan Roy Geurts, Cita Citata kini Dekat dengan Jordi Onsu

Dinar mengakui kalau keisengannya tersebut sekaligus mencari pemasukannya yang hilang karena adanya pandemi covid-19.

"Aku kesal juga karena adanya pandemi ini pekerjaan aku dibatalin semua. Selama tujuh bulan aku enggak ada pemasukan tetap," ucapnya.

Karena tidak bekerja dan sering di rumah, wanita bernama lengkap Dinar Miswati itu pun iseng membuat video yang berisi dirinya akan menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta.

"Aku juga kaget kan viral di instagram. Aku tuh enggak nyangka aja dan banyak yang chat aku buat nawar celana dalem ini," ungkapnya.

Youtuber Bobby Sanjaya Beli Celana Dalam Bekas Dinar Candy Rp50 Juta, Warganet: Fetish Kancut?

Diakui wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu ada tiga orang yang menawar celana dalamnya, termasuk Bobby Stuntrider.

"Aku bilang, enggak usah basa basi kalau mau transfer yaudah transfer aja enggak usah hoax. Terus pagi-pagi pas bangun ada transferan Rp 50 juta gitu," jelasnya.

"Aku mikir ini siapa ya karena belum ada endorse juga akunya. Aku inget malem ada chat di Direct Message instagram, oh ternyata dia (Bobby) yang transfer," tambahnya.

Punya Tubuh Seksi dan Dijuluki Pemersatu Bangsa, Maria Vania Sering Ditawari Prostitusi

Lebih lanjut, Dinar Candy senang karena akhirnya celana dalamnya sudah laku dibeli seharga Rp 50 juta oleh Bobby Stuntrider.

"Ya senang karena dia (Bobby) gantleman sih. Dia tidak hoax sama ucapannya gitu," ujar Dinar Candy.

Bobby dituding Fetish kancut

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved