Breaking News:

Gosip Artis

Punya Tubuh Seksi dan Dijuluki 'Pemersatu Bangsa', Maria Vania Sering Ditawari Prostitusi

Wanita asal Bandung kelahiran 29 tahun lalu itu menegaskan, sampai saat ini bersyukur tidak tergoda dengan hal-hal demikian.

Editor: Feryanto Hadi
Instagram
Maria Vania 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Memiliki badan seksi bahkan dijuluki sebagai 'pemersatu bangsa', membuat nama model dan presenter Maria Vania moncer.

Ia punya banyak penggemar, dan selalu mendapatkan rayuan ketika ia mengunggah foto atau video di media sosial Instagram.

Lekat dengan kesan seksi, Maria Vania tidak membantah ia pernah mendapatkan tawaran terkait prostitusi.

Tak hanya sekali, Maria mengaku ada saja orang yang menawarkan dengan beragam modus.

"Email-email ada, sempat kan 'ini ada bos aku nih pengin sewa kamu, misalkan untuk di Bali berapa hari. Cuma enggak aku ladenin," kata Maria dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Jumat (4/9/2020).

Empat Selebgram yang Dapat Julukan sebagai Pemersatu Bangsa, Ada Maria Vania hingga Tante Ernie

Belum lagi, ketika dia menjadi pembawa acara, terkadang ada yang menawarkan untuk mengajak liburan. Hal itu, disadari Maria hanya sebagai modus.

"Tergantung ceweknya, kan kita bisa nolak," ucapnya lagi.

Wanita asal Bandung kelahiran 29 tahun lalu itu menegaskan, sampai saat ini bersyukur tidak tergoda dengan hal-hal demikian.

Terlebih dia menyadari, melakukan hal seperti itu hanya akan membuatnya sial, apalagi jika uangnya diberikan untuk orangtua.

Gagal Nikah karena Berstatus Janda dan Isu Video Porno, Angela Tee: Masihkah Ada Manusia yang Tulus?

"So far aku enggak pernah kegoda kayak gituan. Karena aku percaya itu bakal sial banget ya, ibaratnya kalau kita 'jualan' bagi aku itu akan sial, apalagi kalau kita kasih orangtua," tuturnya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved