Breaking News:

Pilkada Karawang

Terungkap, Ini Alasan Cellica Memilih Aep Saepuloh Sebagai Wakil Bupati Karawang di Pilkada 2020

Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengungkapkan alasannya memilih Aep Saepuloh mendampingi dirinya di Pemilihan Kepala Daerah Karawang.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengungkapkan alasannya memilih Aep Saepuloh mendampingi dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengungkapkan alasannya memilih Aep Saepuloh mendampingi dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020.

Hal ini diungkapkan Cellica saat menghadiri rapat konsolidasi Pilkada 2020 dan pelantikan pengurus DPD, DPC Partai Nasdem Kabupaten Karawang, Sabtu (19/9/2020).

Dikatakan Cellica jika Aep Saepuloh sudah dianggap sebagai teman dan kakak yang sudah terjalin cukup lama.

Update Pilkada Karawang, KPU: Tiga Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 Memenuhi Syarat

Apalagi Aep Saepuloh merupakan sosok yang senang berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

"Kang Aep ini 10 tahun kami berteman, 10 tahun kang Aep jadi kakak bagi saya, lahir di karawang besar di Karawang membawa kemaharan bagi Karawang, berkomitmen melakukan kebaikan, senang berbagi dengan anak yatim, senang berbagi dengan jumpo," kata Cellica, Sabtu (19/9/2020).

Sosok Aep Saepuloh diyakini menjadi pendamping yang dapat berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karawang kedepannya, apalagi dengan adanya partai Nasdem yang mengusung keduanya.

3 Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penuhi Syarat Pencalonan Pilkada Karawang 2020

Cellica yakin mampu mendongkrak elektabilitas dirinya sebagai incumben di Pilkada Karawang 2020 ini.

Cellica juga menilai jika politik bukan serta merta mengambil kedudukan, namun juga melayani masyarakat dengan visi misi yang dibuat.

"Yang pertama izinkan saya lima tahun menjabat pasti ada kekurangan, tapi mungkin ada sedikit yang kurang. Saya memohon restu dan dukungannya untuk membantu kami," katanya.

Berikut Rangkaian Test Kesehatan Bakal Pasangan Calon Pilkada Karawang 2020 di RSPAD Jakarta

Cellica menyebut, indeks pembangunan manusia meningkat dari tiga bidang, dan angka kemiskinan menurun dari dulu karena ada beberapa program. Untuk itu ia pun ingin kembali melanjutkan program yang belum terselesaikan.

"Perjuangan ini tidak hanya perjuangan kita disini tapi perjuangan masyarakat Karawang. Usaha tidak akan menghianati hasil. Bagian kita hari ini bagian kita berikhtiar," ucapnya. (JOS).

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved