Breaking News:

Liga Inggris

Meratapi Penalti Kontroversial dalam Laga Manchester United vs Crystal Palace

Sebuah keputusan penalti dalam laga Manchester United vs Crystal Palace dianggap kontroversial.

Instagram @molatv.sport
Manchester United vs Crystal Palace di Mola TV malam ini. MU diprediksi menang karena dikenal sebagai rajanya laga perdana. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Bicara soal pertandingan Manchester United (MU) versus Crystal Palace semalam, pasti banyak fan MU yang gregetan dengan gol penalti Crystal Palace.

Pasalnya, bukan hanya keputusan penaltinya yang menimbulkan kontroversial, melainkan juga penalti itu harus diulang karena sesuatu yang kontroversial juga.

Sebagaimana dilansir laman inews.co.uk, penalti kontroversial ini berawal dari tendangan striker Palace, Jordan Ayew, ke arah gawang MU pada menit 72.

Tendangan di kotak penalti sempat mengenai tangan bek tengah MU, Victor Lindelof, yang hanya berjarak 1 meter dari Ayew.

Handball

Insiden ini awalnya dicueki oleh wasit pertandingan tersebut, Martin Atkinson. Hanya saja, wasit VAR memberitahu Atkinson soal handball itu, sehingga wasit itu mau tak mau harus memeriksanya.

Setelah melihat insiden itu di monitor di pinggir lapangan, Atkinson langsung menunjuk titik putih di tengah kotak penalti MU.

Hal ini langsung menimbulkan kehebohan di kubu Setan Merah, yang terlihat dari bangkitnya para staf pelatih dan pemain pengganti MU dari duduknya, sambil memegangi kepala masing-masing dengan dua tangan.

Eksekutor untuk penalti itu adalah Jordan Ayew sendiri. Hanya saja tendangan pemain berpaspor Ghana ini lemah, sehingga bola dapat ditepis oleh David de Gea.

Kubu MU pun bersorak kegirangan. Namun rasa bahagia itu tidak lama, sebab Atkinson meniup peluitnya dan minta penalti diulang.

Halaman
123
Penulis: AC Pinkan Ulaan
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved