Breaking News:

Lifestyle

Yuk, Ikutan Reno4 Virtual Run, Ajang Lari Virtual Sambil Jajal Kecanggihan Oppo Reno4 dan Oppo Watch

“Melalui Reno4 Virtual Run, kami ingin mengajak masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan berolah raga terutama lari...”

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Oppo Indonesia
Oppo menggelar Reno4 Virtual Run. Selain untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan, event ini juga untuk memperkenalkan kecanggihan Oppo Ren4 dan Oppo Watch. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bersamaan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020, Rabu (9/9/2020), Oppo Indonesia resmi mengumumkan event lari daring bertajuk Reno4 Virtual Run.

Event olah raga virtual ini rencananya akan diselenggarakan pada Oktober mendatang.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, diselenggarakannya Reno4 Virtual Run ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap berolah raga dan menjaga kesehatan sesuai dengan protokol yang berlaku pada situasi pandemi seperti sekarang ini. 

Mulai Rp 1,3 Jutaan, Xiaomi Redmi 9C Triple Camera 2 Varian, Ini Keunggulan dan Spesifikasi Lengkap

17 September 2020, Realme 7 dan 7i Quad Camera 64 MP Rilis di Tanah Air, Spesifikasi dan Harganya?

“Event olahraga secara virtual ini merupakan salah satu bentuk kepedulian OPPO terhadap masyarakat Indonesia agar tetap bersemangat dalam menjaga kebugaran tubuh sesuai dengan tema Haornas 2020, Sport Science,” ujar Aryo dalam keterangan resminya, Rabu (9/9/2020).

Menurut dia, bagi masyarakat yang berminat mengikuti Reno4 Virtual Run, cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial, kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan menggungah aktivitas lari melalui situs yang nantinya akan disediakan oleh OPPO.

“Kami ingin mengajak masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan berolah raga terutama lari,” sebut Aryo.

Punya 2 Varian Dibanderol Mulai Rp 3,49 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Jam Tangan Pintar Oppo Watch

3 Menit, 100 Unit Oppo Reno4 Habis Terjual, Ini yang Bikin Ponsel Tipis Tersebut Laris Manis

Perkenalkan OPPO Reno4 dan OPPO Watch

Dipaparkan juga, Reno4 Virtual Run juga menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru OPPO Reno4 dan jam tangan pintar OPPO Watch.

Melalui Reno4 Virtual Run ini, OPPO akan memperkenalkan keunggulan OPPO Reno4 sebagai perangkat yang ringkas dan ergonomis dengan ketebalan 7.7 mm dan bobot hanya 165 gram.

Ukuran dimensi OPPO Reno4 yang cukup padat dan enteng ini sangat menguntungkan bagi penggunanya saat berkegiatan olahraga sembari memainkan musik.

“Selain faktor dimensi, OPPO Reno4 juga membawa keunggulan pada sisi kamera dan perangkat keras yang diusungnya,” ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved