Breaking News:

Gawai

Harga Rp 7,9 Juta, Oppo Reno4 Pro Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Perbedaannya dengan Reno4

OPPO Reno4 Pro memiliki bodi yang lebih langsing dibanding versi regular (OPPO Reno4), yakni memiliki ketebalan 7,7mm dan bobot 161 gram.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Oppo Indonesia
Oppo Reno4 Pro. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh serta menggunakan teknologi pengisi daya cepat SuperVOOC 2.0 65W, yang diklaim dapat mengisi daya hingga penuh dalam 36 menit saja. 

“Terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, OPPO Reno4 Pro adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Oppo Indonesia menepati janjinya untuk meluncurkan Oppo Reno4 Pro menyusul Reno4 yang dirilis sekitar sebulan lalu.

Acara peluncuran virtual bertajuk 'OPPO Reno4 Pro Fest' ini menghadirkan bintang internasional Lewis Capaldi dan Niki Zefanya, serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra, dan  Rio Dewanto, Senin (7/9/2020).

Lalu, apa perbedaan dan persamaan di antara dua bersaudara Oppo Reno4 ini?

7 September 2020 Peluncuran Reno4 Pro Quad Camera 48 MP via Oppo Reno4 Pro Fest, Ini Keunggulannya

Mau Oppo A53 Gratis? Yuk, TikTok-an Bareng Oppo, Simak Cara Dapat dan Spesifikasi Lengkapnya di Sini

OPPO Reno4 Pro
OPPO Reno4 Pro (Oppo Indonesia)

Perbedaan OPPO Reno4 Pro dan Reno4

Desain

OPPO Reno4 Pro memiliki bodi yang lebih langsing dibanding versi regular (OPPO Reno4), yakni memiliki ketebalan 7,7mm dan bobot 161 gram.

Ponsel ini juga memiliki bentang layarnya lebih luas, yakni 6,5 inci dengan panel AMOLED dan refresh rate 90Hz, serta bodi 3D Borderless Sense yang membawa rasio screen-to-body hingga 92,01 persen.

Layar Reno4 Pro juga sudah menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification yang sesuai standar kesehatan mata global sehingga aman bagi indera penglihatan.

Resmi, Oppo F17 dan F17 Pro Meluncur dengan Bodi Ringan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Harga Rp 2,4 Jutaan, Oppo A53 Triple Camera Punya Fitur Kelas Flagship, Ini Spesifikasi Lengkapnya

“3D Borderless Sense ini adalah salah satu fitur yang menarik karena dengan fitur ini membuat bodi smartphone OPPO Reno4 Pro sangat nyaman digenggam tanpa merasakan ujung-ujung di smartphone tersebut,” ujar Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia Livia Setyabrata saat konferensi pers virtual peluncuran OPPO Reno4 Pro, Senin (7/9/2020).

Sedangkan untuk Reno4 memiliki ukuran layar 6.4-inch AMOLED Dual Punch-hole berketebalan 7,7mm dan bobot 165 gram dan resolusi Full HD Plus serta refresh rate 60Hz.

Kenalkan, Ini Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7 Pro Quad Camera 64 MP, Harga Mulai Rp 3 Juta

Kenalkan, Ini Spesifikasi Realme X7 dan Realme X7 Pro 5G Quad Camera, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia Livia Setyabrata saat konferensi pers virtual peluncuran OPPO Reno4 Pro, Senin (7/9/2020).
Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia Livia Setyabrata saat konferensi pers virtual peluncuran OPPO Reno4 Pro, Senin (7/9/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)
Oppo Reno4
Oppo Reno4 (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Warna

Baik OPPO Reno4 Pro maupun Reno4 hadir dalam dua warna, tapi berbeda.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved