Breaking News:

UEFA Nations League

Update UEFA Nations League: Duel Ceko-Skotlandia Lanjut Meski Dibayangi Covid-19

Ceko akan melanjutkan pertandingan UEFA Nations League lawan Skotlandia pekan depan. Namun, akan menurunkan tim berbeda dengan yang lawan Slovakia.

Goalzz.com
Republik Ceko memutuskan untuk melanjutkan laga melawan Skotlandia, namun dengan membentuk tim baru yang akan dimainkan di kota Olomouc di Ceko, Senin (7/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebelumnya, Republik Ceko mengeluarkan pernyataan bahwa pertandingan melawan Skotlandia tidak akan berlangsung karena alasan pandemi Covid-19.

Pernyataan itu keluar setelah timnas Ceko memenangkan duel lawan Slovakia, Jumat (4/9/2020).

Jadi, Republik Ceko akan melanjutkan pertandingan UEFA Nations League melawan Skotlandia pekan depan.

Video: Persita Tangerang Sterilisasi Stadion Sport Center

"Namun, Ceko akan menurunkan tim berbeda dengan yang mengalahkan Slovakia, karena kekhawatiran Covid-19," kata juru bicara tim pada Sabtu (5/9/2020).

Tidak lama setelah kemenangan 3-1 mereka melawan Slovakia pada Jumat, FA Ceko mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pertandingan melawan Skotlandia tidak akan berlangsung karena Covid-19.

Islandia Buang Sia-sia Peluang Emas, Sterling Bawa Inggris Menang 1-0 Lewat Penalti

 Jelang Liga Premier, Liverpool Dapat Suntikan Semangat Menyusul Kabar Bugarnya Empat Pemain

Bos klub Slavia Praha mengatakan, pihaknya akan menarik pemain klubnya dari skuad Timnas Ceko setelah anggota staf tim nasional lainnya dinyatakan positif terkena virus corona baru.

Setelah berdiskusi dengan UEFA, Republik Ceko memutuskan untuk membentuk tim baru yang akan dimainkan di kota Olomouc di Ceko, Senin (7/9/2020), kata perwakilan tim seperti dilansir Reuters.

"FA Ceko sekarang menjalin komunikasi dengan klub untuk memutuskan siapa yang akan bermain untuk tim nasional," kata juru bicara FA Michal Jurman melalui Twitter.

FA Skotlandia mengatakan bahwa mereka sudah mengetahui laporan FA Ceko terkait pembatalan pertandingan, namun pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dan akan meminta klarifikasi UEFA.

Update Pilkada Blitar 2020: Pasangan Rini-Santoso Mendaftar di KPU Kabupaten Blitar

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved