Prostitusi

Mabes Polri Bongkar Praktik Prostitusi di Venesia BSD, Begini Tanggapan Pemkot Tangsel

Mabes Polri Bongkar Praktik Prostitusi di Venesia BSD, Begini Tanggapan Pemkot Tangsel. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Warta Kota/Rizki Amana
Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengapresiasi Mabes Polri terkait razia yang dilakukan di Venesia Karaoke Executive, BSD, Tangsel.

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberikan apresiasi kepada Mabes Polri yang berhasil mengungkap pelanggaran di hotel Venesia ini.

"Kami apresiasi kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus yang terjadi di hotel Venesia. Kami mendukung langkah tersebut," ujar Benyamin kepada Warta Kota, Kamis (20/8/2020).

Benyamin menjelaskan bahwa selama masa PSBB, untuk usaha hiburan, karaoke, massage dan wisata belum diperbolehkan beroperasional.

Ada PSK di Bawah Umur dalam Praktik Prostitusi Apartemen Tangerang

"Bahkan Dinas Pariwisata sudah memanggil asosiasi usaha karaoke dan panti pijat menjelaskan terkait aturan yang ada. Jika tidak patuh, maka akan disanksi sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku bahkan sampai kepada pencabutan izin tempat usaha," ucapnya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Mursinah menyatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk melakukan penertiban.

"Kami sangat konsen untuk melakukan razia ke semua tempat hiburan yang diduga melanggar. Kami bahkan pernah menutup beberapa lokasi yang terbukti melanggar portitusi maupun lainnya," katanya.

Untuk Venesia, pihaknya masih menunggu dari Mabes Polri karena saat ini lokasi tersebut sedang dalam penangganan Polri. "Tentunya nanti kita koordinasi apakah dapat kita lakukan penutupan atau pencabutan izin atas tempat tersebut," tutur Mursinah.

Menurutnya selama PSBB Satpol PP bersama dengan Dinas Pariwisata melakukan patroli dan sudah ada beberapa tempat hiburan yang ditutup. "PSBB berlangsung, petugas kami melakukan razia baik terkait masker, dan tempat usaha yang diduga melanggar seperti RGB yang di Alam Sutera," paparnya. 

Anak-anak Ternyata Berpotensi Besar Sebagai Penular Virus Corona

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved