Serial Televisi

Lama Vakum dari Sinetron, Andi Arsyil Akting Lagi Bareng Teddy Syach di Sinetron 'Belenggu Dua Hati'

Andi Arsyil tetap ciamik ketika kembali beradu akting didepan kameran di serial 'Belenggu Dua Hati' tayangan ANTV mulai Kamis malam nanti.

Dokumentasi ANTV
Serial 'Belenggu Dua Hati' yang dibintangi Teddy Syach, Rosiana Dewi, Dewi Rezer hingga Andi Arsyil, menemani pemirsa setia ANTV mulai Kamis (6/8/2020) pukul 21.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Serial legendaris 'Tersanjung' dan serial India 'Chandrakanta' baru saja diputar perdana di ANTV.

Kini ANTV kembali menghadirkan serial lokal terbaru. Serial terbaru tayangan ANTV berjudul ‘Belenggu Dua Hati'.

Sinetron garapan rumah produksi Multivision Plus ini menampilkan para bintang sinetron ternama, mulai Teddy Syach, Rosiana Dewi, Raquel Katie dan Andi Arsyil sebagai pemeran utamanya.

Serial 'Belenggu Dua Hati' menemani pemirsa setia ANTV mulai Kamis (6/8/2020) malam nanti dan diputar setiap pukul 21.00 WIB.

"Kami berusaha untuk terus menghadirkan serial-serial lokal dengan cerita yang fresh dan karakter-karakter yang menarik," kata Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV.

Saat berbincang Rabu (5/8/2020), Gunawan berharap, kehadiran pemain bintang, salah satunya Andi Arsyil yang sudah lama tidak hadir di layar televisi itu, dapat mengobati kerinduan para penggemarnya.

Dibintangi Teddy Syach, Dewi Rezer hingga Andi Arsyil, Serial Belenggu Dua Hati Diputar di ANTV

Usai Jodha Akbar dan Mohabbatein, ANTV Putar Serial Garapan Ekhta Kapoor Berjudul Chandrakanta

Andi Arsyil tetap ciamik ketika kembali beradu akting didepan kameran di serial 'Belenggu Dua Hati'.

Gunawan menceritakan, kisah serial 'Belenggu Dua Hati' berawal dari ayah Tyas yang tidak merestui pernikahannya dengan Agung (Teddy Syach).

Tyas dimainkan Dewi Rezer. Ayah Tyas bahkan mengutuk Tyas dan Agung agar tidak bahagia hingga keturunannya kelak.

Serial 'Belenggu Dua Hati' yang dibintangi Teddy Syach, Rosiana Dewi, Dewi Rezer hingga Andi Arsyil, menemani pemirsa setia ANTV mulai Kamis (6/8/2020) pukul 21.00 WIB.
Serial 'Belenggu Dua Hati' yang dibintangi Teddy Syach, Rosiana Dewi, Dewi Rezer hingga Andi Arsyil, menemani pemirsa setia ANTV mulai Kamis (6/8/2020) pukul 21.00 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Kesialan Tyas dimulai ketika Agung berselingkuh dan menikah siri dengan Willa (dimainkan Tiwi eks T2) dan memiliki anak bernama Kejora (Rosiana Dewi).

Walau memiliki 2 istri, Agung dikisahkan tetap menjadi kepala keluarga yang bertanggung-jawab dan tetap sayang keluarga, hingga gigih bekerja.

Agung juga tetap berlaku adil pada dua istri dan anaknya sampai membuat Tyas iri dan kerap memberi perlakuan berbeda antara anaknya, Alina (Raquel Katie) dan Kejora.

Jika Kangen Melihat Akting Ari Wibowo dan Lulu Tobing, ANTV Putar Kembali Sinetron Tersanjung

Menemani Pemirsa Mulai 4 Agustus 2020, ANTV Putarkan Serial India Chandrakanta

Tyas merasa Kejora adalah ancaman karena tidak ingin posisi pewaris sah jatuh kepadanya.

Suatu hari, cerita Gunawan, Kejora bertemu dengan Aditya (Andi Arsyil) dan menaruh hati kepadanya. Tapi perasaan tersebut pupus karena ternyata Aditya merupakan kekasih Alina, dan akan menikah.

Kecelakaan tragis merenggut kebahagiaan Alina sebagai calon pengantin dan membuatnya koma.

Tanpa sadar, Aditya terlibat konflik karena kutukan keluarga Alina dan Kejora.

Akankah Aditya tetap setia menemani Alina atau beralih kepada Kejora? Apakah ini sebuah karma dari perselingkuhan ayah Alina dan Kejora?

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved