Breaking News:

CSR

Dukung Mobilitas Instansi Publik saat Pandemi Covid-19, Hankook Tire Donasi Ban PCR dan LTR

Tahun ini, perusahaan akan menyalurkan 128 unit ban kepada 32 kendaraan instansi publik dari bulan Juli hingga Desember 2020.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Fred Mahatma TIS
Hankook Tire
Perusahaan ban Hankook Tire memberikan donasi ban kepada Polsek Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/7/2020). 

Target penerima donasi ini antara lain Kepolisian, TNI, Pemerintah Kabupaten Bekasi, sekolah, dan pelayanan kesehatan yang salah satunya digunakan untuk ambulans di Rukun Warga (RW) Aren Jaya, Bekasi.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wabah Covid-19 terus mengancam kesehatan  masyarakat saat ini.

Untuk membantu mobilitas operasional instansi publik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Bekasi selama masa pandemi, Hankook Tire menggelar program Donasi Ban.

Program ini merupakan wujud komitmen PT Hankook Tire Indonesia dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

“Melalui Program Donasi Ban, Hankook Tire berharap dapat mendukung efisiensi anggaran belanja para instansi publik di sekitar pabrik, dengan mengurangi biaya operasional perawatan kendaraan," kata Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia Choi Seok Ho dalam keterangan resminya, Rabu (5/8/2020).

Program Tukar Tambah Extra Cashback Rp 4 Juta di Auto Value Diperpanjang, Ini Keunggulan Suzuki XL7

Ini Tips bagi Pengemudi Truk dari Hankook Tire untuk Hindari Kecelakaan akibat Human Error

Hankook Tire Resmi Jadi Mitra Ban Kejuaraan Balap Mobil Listrik Dunia Formula E, Ini Keunggulannya

Berdasarkan pantauan terakhir, lanjut Choi, wilayah Kabupaten Bekasi masih berstatus zona kuning bahkan di beberapa area masih terdapat zona merah.

"Kami berharap bantuan dari Hankook dapat terus mendampingi mobilitas tenaga pelayanan publik demi mengupayakan tercapainya zona hijau di wilayah ini," jelasnya.

Program Donasi Ban merupakan salah satu bentuk kepedulian Hankook Tire yang telah dilakukan dari tahun ke tahun.

Tahun ini, perusahaan akan menyalurkan 128 unit ban kepada 32 kendaraan instansi publik dari bulan Juli hingga Desember 2020.

Adapun target penerima donasi ini antara lain, Kepolisian, TNI, Pemerintah Kabupaten Bekasi, sekolah, dan pelayanan kesehatan yang salah satunya digunakan untuk ambulans di Rukun Warga (RW) Aren Jaya, Bekasi.

Pemilihan Ban yang Tepat akan Tekan Biaya Operasional, Ini Keunggulan Ban Radial Hankook Tire AH30 

Produsen Ban Hankook Tire Kawal Pengusaha Hindari ODOL, Ini Strateginya

Hankook Tire memberikan donasi ban kepada Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, yang diterima oleh Camat Cikarang Selatan Dodo Hendra Rosika (kiri kemaja biru), Jumat (31/7/2020).
Hankook Tire memberikan donasi ban kepada Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, yang diterima oleh Camat Cikarang Selatan Dodo Hendra Rosika (kiri kemaja biru), Jumat (31/7/2020). (Hankook Tire)
Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved