Breaking News:

Otomotif

PT KIA Ekspansi ke Bali Bersama Deretan Produknya, Salah Satunya SUV Kia Seltos Pesaing Honda HR-V

Selain ekspansi ke Bali, KIA juga membuka diler tambahan di Jabodetabek dan Medan. Kia Seltos, masih jadi SUV andalan Kia.

Dok. KIA
PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek (APM) Kia yang juga anak perusahaan Indomobil Group, membuka Diler Kia Bali di Jalan Gatot Subroto Barat No. 168 C Kabupaten Badung, Bali, sebagai diler berkonsep 3S (sales, service, spareparts), Selasa (28/7/2020). Produk Kia yang saat ini mengaspal di Tanah Air adalah Seltos (EXP, EX, E), All New Picanto (GT Line, EX), All New Rio (AT, MT), All New Grand Sedona (Diesel, Gasoline), dan Big Up (mobil komersial). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sejak hadir sebagai agen pemegang merek (APM) Kia di Indonesia, PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah Indomobil Group, secara konsisten terus menambah jumlah dilernya di beberapa daerah.

Pada Juli 2020 ini, KIA menambah jaringan distribusi dan pelayanannya dengan membuka diler berkonsep 3S (Sales Service Spareparts) yang telah memenuhi standard CI Kia untuk wilayah Bali.

Diler 3S Kia tersebut berada di bawah manajemen PT Sumber Baru Indo Artha.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No 168 C Kabupaten Badung, Bali, diler Kia Bali ini hadir dengan fasilitas showroom untuk melayani penjualan unit, bengkel, dan penjualan sparepart.

Menengok Tiga Varian Kia Seltos di Indonesia, plus Keunggulan Desain dan Fitur Keselamatannya

Ini Wujud Rendering Compact SUV Kia Sonet, Desain Agresif dengan Gaya Sporty yang Unik

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA) Ario Soerjo mengatakan, kehadiran diler resmi Kia yang telah memenuhi standard CI Kia tersebut diharapkan dapat kembali memenuhi kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan Kia yang telah memiliki kualitas global dengan design modern serta fitur dan teknologi yang terkini.

“Kehadiran diler ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk customer dan pecinta Kia di Bali,” ujar Ario Soerjo dalam keterangan resminya, Selasa (28/7/2020).

Ini Penampakan New Kia Carnival, Tawarkan Evolusi Desain Grand Utility Vehicle yang Terinspirasi SUV

Mengaspal dengan Platform Sama, Ini Perbedaan Renault Kwid dan Climber, Si Kembar yang Tak Identik

PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek (APM) Kia yang juga anak perusahaan Indomobil Group, membuka Diler Kia Bali di Jalan Gatot Subroto Barat No. 168 C Kabupaten Badung, Bali, sebagai diler berkonsep 3S (sales, service, spareparts). Produk Kia yang saat ini mengaspal di Tanah Air adalah Seltos (EXP, EX, E), All New Picanto (GT Line, EX), All New Rio (AT, MT), All New Grand Sedona (Diesel, Gasoline), dan Big Up (mobil komersial).
PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek (APM) Kia yang juga anak perusahaan Indomobil Group, membuka Diler Kia Bali di Jalan Gatot Subroto Barat No. 168 C Kabupaten Badung, Bali, sebagai diler berkonsep 3S (sales, service, spareparts). Produk Kia yang saat ini mengaspal di Tanah Air adalah Seltos (EXP, EX, E), All New Picanto (GT Line, EX), All New Rio (AT, MT), All New Grand Sedona (Diesel, Gasoline), dan Big Up (mobil komersial). (Dok. KIA)

4 Diler lain di Jabodetabek dan Medan

Selain Kia Bali yang secara resmi telah beroperasi pada bulan Juli 2020, pada bulan yang sama untuk area Jabodetabek KIA menambah 3 lokasi dilernya.

Selain itu, KIA juga membuka satu diler kualifikasi 3S di Medan, Sumatera Utara.

Berikut adalah diler tambahan di Jakarta dan Medan:

7 Warna Baru Vespa Bergaya Urban Chic dan Arti Filosofinya, dari Kekuatan Romawi hingga Pantai Hitam

Ini Deretan Motor Matik Baru di Bawah Banderol Rp 20 Juta, dari TVS Dazz hingga Honda BeAT

1. Kia Pondok Indah

Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. 29, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved