MotoGP

Marc Marquez Isyaratkan Tampil di MotoGP Ceko 2020 Meski Kondisinya Tak 100 Persen

Setelah menjalani pemulihan dan rehabilitasi bahu, Marquez muncul memberikan isyarat akan kembali pada seri ketiga MotoGP Ceko 2020 nanti.

Editor: Murtopo
elnacional.com
Marc Marquez mengacungkan jempol setelah menyelesaikan balapan. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Ajang balap MotoGP Ceko 2020  yang merupakan seri ketiga bakal digelar di Sirkuit Brno, Ceko akhir pekan depan.

Rangkaian jadwal MotoGP Ceko 2020 berlangsung mulai 7-9 Agustus 2020, dari sesi latihan bebas, kualifikasi hingga race (balap).

Sesi latihan bebas (free practice) hingga Kualifikasi MotoGP Ceko 2020 bisa disaksikan melalui Live Streaming Fox Sport 1 atau FOx Sport 2.

Sementara sesi balap MotoGP Ceko 2020 kembali bisa disaksikan melalui tayangan siaran langsung dan Live Streaming Trans 7.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez harus kehilangan dua seri akibat kecelakaan pada saat mengawali balapan seri perdana, MotoGP Spanyol 2020. 

Lin Jarvis Percaya Yamaha Bisa Akhiri Dominasi Honda di MotoGP

Namun Marc Marquez memberikan isyarat akan kembali balapan di Sirkuit Brno, MotoGP Republik Ceska, yang berlangsung pekan depan. 

Akibat absen di dua laga, Marc Marquez harus kehilangan poin dan merosot di peringkat ke-21, terpaut 50 poin dari pimpinan klasemen sementara MotoGP 2020, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). 

Setelah kecelakaan yang menimpa pada balapan awal MotoGP, Marquez sempat menunjukkan aktivitas akan menunggangi motor balapnya berlaga di seri kedua MotoGP Andalusia 2020. 

Hasil Lengkap MotoGP Andalusia, Valentino Rossi Senang Bisa Naik Podium Lagi, Sudah Lama Katanya

Namun dari tim Repsol Honda tidak mau ambil resiko dari cedera belum pulih seutuhnya, dan menempatkan pembalap berjuluk The Baby Alien hanya menonton balapan di garasi.

Setelah menjalani pemulihan dan rehabilitasi bahu, Marquez muncul memberikan isyarat akan kembali pada seri ketiga MotoGP Ceko 2020 nanti. 

"Saya akan berada di Brno, tapi saya tidak akan 100 persen," kata Marquez, dilansir BolaSport.com dari Fanpage.it. 

Marc Marquez Jelaskan Tim Repsol Honda Tak Pernah Paksa Tanding Usai Cedera di MotoGP

Pembalap asal Spanyol tersebut meyakinkan tidak akan menyerah begitu saja mempertahankan statusnya sebagai juara bertahan MotoGP. 

"Saya tidak akan menyerah, saya tidak akan pernah menyerah sampai saya punya kesempatan," ucapnya. 

Isyarat untuk kembali balapan selalu Marquez barengi dengan menampilkan kondisinya lewat media sosial. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved