Breaking News:

Berita Daerah

Bela Ibu dan Adik Kandung, Remaja Bunuh Ayah Tirinya

Peristiwa ini bermula saat Jef dan sang ibu, Suryani (48), serta seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan.

The News Minute
Ilustrasi kasus pembunuhan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak terima adik kandungnya diperkosa, seorang remaja di Sumatera Selatan membunuh ayah tirinya.

Pembunuhan seorang remaja berinisial J (18) membunuh ayah tirinya Johan Saputra (49) juga puncak kekesalannya atas kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Saputra kepada ibunya.

Dilansir dari Sripoku.com, peristiwa tersebut terjadi di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa Berambisi Kembali ke Timnas Indonesia

Selagi Banyak Perusahaan Pailit, Amazon Justru Menangguk Laba Luar Biasa Gede

Kapolres Musirawas, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi , mengatakan, peristiwa ini bermula saat Jef dan sang ibu, Suryani (48), serta seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan.

Tujuannya untuk melapor, bahwa Suryani sering dianiaya oleh suaminya, yaitu Johan Saputra.

Tak hanya itu, Suryani juga hendak melapor bahwa anak perempuannya (adik kandung tersangka Jef), diduga sudah pernah diperkosa sebanyak dua kali oleh suaminya.

Peristiwa pemerkosaan ini terjadi di rumah mereka di wilayah Sukarami Kota Palembang karena Suryani bersama anak perempuannya itu ikut suaminya diwilayah Sukarami Palembang.

Namun belum sampai di Polsek, Suryani bersama anaknya Jef dan salah seorang kerabatnya, dicegat ditengah jalan oleh suaminya Johan sehingga terjadilah keributan antara Johan dengan anak tirinya Jef, tepatnya di depan warung salah seorang warg di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas.

Saat keributan itu, tiba-tiba Jef yang emosi dan kesal kemudian menikam bagian dada Johan yang merupakan ayah tirinya tersebut dengan sebilah pisau sebanyak satu kali.

Dalam kondisi terluka, Johan kemudian berlari ke arah belakang rumah salah seorang warga setempat melihat korban lari.

Halaman
12
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved